Friday, October 15, 2010

Supermodel Kate Moss Menikah Diam-diam

Trend menikah diam-diam tak lekang dimakan waktu. terbukti, supermodel Kate Moss pun diam-diam telah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pria yang menjadi kekasihnya sejak September 2007.

Seperti diberitakan Vivanews, Sabtu (16/10/2010), Kate menikah dengan Jamie Hince, vokalis 'The Kills', grup band beraliran rock, pada 7 Agustus 2010. Pernikahan dilakukan di Sicily, Italia, dan tidakj terendus hidung wartawan yang biasanya tajam salam mencium aroma berita yang berpotensi menjadi headline. Pernikahan itu pun hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat.
"Upacaranya penuh privasi, namun tetap romantis. Kate memang sengaja merahasiakan hari bahagianya ini, agar peresmian cinta mereka bisa berlangsung dengan hikmad," ucap sumber dari harian Daily Mirror, salah satu media terkemuka di Inggris.
Model 36 tahun ini sengaja memilih tempat dan gereja terpencil agar pernikahannya dengan Hince bisa berlangsung tertutup dan tidak diketahui orang. Kate mengaku sudah sejak lama menginginkan pernikahan yang sakral, spiritual dan tidak membosankan.
Lila, 8, putri semata wayang sang model dari hasil hubungannya dengan Jefferson Hack, menjadi salah satu pembawa cincin. Usai menikah, menurut salah tamu yang hadir saat itu, Kate dan Hince berdansa dengan mesra di bawah pohon.
Sebelumnya model berambut pirang ini pernah menjalin cinta dengan beberapa pria, diantaranya Johnny Depp, fotografer Mario Sorrenti dan rocker Pete Doherty.

No comments:

Post a Comment