Thursday, October 21, 2010

Johnny Depp Ingin Remake Film 'The Thin Man'

Keberhasilan film-film remake membuat naluri bisnis Johnny Depp tergelitik. Dia pun tergugar untuk memfilmkan kembali film detektif yang sukses pada 1934, 'The Thin Man'.

Seperti dikutip dari laman CNN.com, Jumat (22/10/2010), untuk mewujudkan keinginannya itu, Depp telah membujuk Rob Marshall, sutradara film 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides', untuk menggarap film yang diangkat dari novel Dashiell Hammett, dan diproduksi hingga enam sekuel pada 1930-an hingga 1940-an itu.
Sekuel pertama film 'The Thin Man' dibintangi William Powell sebagai Nick Charles, karakter utama 'The Thin Man', tokoh berstatus detektif mantan pemabuk berat yang diyakinkan istrinya, Nora (Myrna Loy), untuk menangani kasus-kasus meski sekedar untuk mencari kesenangan.
Menurut Deadline.com, Depp berharap dapat memerankan tokoh Nick, sementara aktris yang memerankan Nora akan ditetapkan melalui casting
"Selama bertahun-tahun banyak orang menjadikan 'The Thin Man' sebagai salah satu film pavoritnya, dan saya tahu remake ini akan menjadi film yang luar biasa," celoteh Depp.
Aktor berusia 47 tahun ini pernah membintangi film-film yang dibuat ulang, antara lain 'The Lone Ranger' and 'Dark Shadows'.

No comments:

Post a Comment