Thursday, October 14, 2010

Christina Aguilera Tangisi Perpisahan dengan Suami

Meski belum resmi bercerai, Chistina Aguilera menangisi nasib bahtera rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk. Apalagi karena dia dan sang suami, Jordan Bratman, kini telah pisah rumah.
Seperti dikutip Vivanews dari DailyMail, Kamis (14/10/2010), tangis penyanyi yang melejit berkat lagu Genie in The Botle dan I Turn to You ini antara lain pecah ketika bertemu dengan salah seorang teman karibnya.

"Ketika bertemu dengan sang teman, wajah Aguilera tampak sangat sedih, dan ketika sang teman memeluknya, dia menangis," tulis DailyMail.
Aguilera dan Bratman dikabarkan telah pisah rumah sejak enam bulan lalu. Belum jelas apa masalah yang menyebabkan rumah tangga penyanyi berusia 29 tahun ini kandas, karena sejak menikah pada 2004, Aguilera dan suami nampak baik-baik saja. Bahkan tak pernah ada berita pertikaian yang berujung pada berpisahnya pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini.
Namun demikian seperti dikatakan juru bicara Aguilera-Bratman, meski keduanya telah pisah rumah, namun belum ada pembicaraan tentang perceraian. Apakah rumah tangga pasangan ini masih dapat diselamatkan?

No comments:

Post a Comment