Sunday, October 31, 2010

Julianne Moore Sumpah Takkan Operasi Pelastik

Banyak wanita mengalami depresi ketika usia senja menjelang, sehingga tak sedikit dari mereka yang melakukan beragam upaya, seperti operasi pelastik atau mengonsumsi makanan dan obat-obatan yang dipercaya dapat membuat awet muda, agar tetap nampak muda dan cantik. Tapi Julianne Moore berbeda. Dia bahkan bersumpah tidak akan melakukan operasi pelastik.

Seperti dikutip dari laman Askmen.com, Senin (1/11/2010), aktris peraih empat Academy Award, antara lain sebagai best aktris dalam film 'The End of The Affair' pada 1999 ini, mengaku merasa nyaman dalam usianya yang kini telah 49 tahun, meski apapun perubahan pada penampilannya akibat usia yang mulai senja. Julianne mengaku tak yakin kalau prosedur medis dapat membuatnya lebih muda dibanding usianya kini.
"Pertama dan paling utama, saya anactor. Jadi saya tidak ingin melakukan apa pun untuk wajah saya. Toh saat inipun saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan, dan saya tetap 49 tahun. Itu tidak akan mengubah apa pun," ujar aktris kelahiran 3 Desember 1960 itu.
Aktris yang juga membintangi film 'The Kids Are Alright' dan dikaruniai dua anak, Kaleb (12) dan Liv (8), dari pernikahannya dengan Bart Freundlich ini juga berbicara tentang betapa banyak kenikmatan yang ia dapat dari kehidupannya sekarang, di antaranya adalah menjadi seorang ibu.
"Menjadi seorang Ibu membuat kehidupan ini menjadi besar dan berarti," katanya.

No comments:

Post a Comment