Tuesday, October 26, 2010

'Vampire' Twilight Tolak Pinangan Simon Cowel

Robert Pattinson, aktor yang sukses berperan sebagai Edward Cullen, vampire ganteng dalam film 'Twilight', tak hanya jago berakting, tapi juga bermusik. Bahkan Simon Cowell, musisi yang juga eks juri American Idol, dengan terang-terangan meminangnya untuk menjadi produser rekamannya, namun Robert menolak.

Simon yang dikenal sangat pedas dalam mengkritisi penampilan para peserta American Idol, seperti dikutip VIVAnes dari laman Showbizspy, Selasa (26/10/2010), telah menawari Robert untuk bergabung dengannya, karena Simon ingin memproduseri album-album yang akan dirilis aktor yang akrab disapa Rob tersebut. Namun Rob tidak tertarik pada tawaran menggiurkan itu. Ia mengaku, penolakan itu bukan karena ia tak suka bekerjasama dengan musisi asal Inggris tersebut.
"Ia adalah pria yang pintar dan menciptakan artis yang disukai publik. Itulah mengapa saya tak mau dia merilis musik saya," kata Rob.
Kekasih Kristen Stewart ini mengaku, selama ini ia bermain musik untuk dirinya sendiri, dan berfikir bahwa belum tentu semua orang menyukai permainan musiknya.
"Saya main gitar dan saya mainkan apa yang saya suka. Tetapi, masalahnya adalah belum tentu semua orang menyukai itu," ucapnya.
Belum jelas bagaimana reaksi Simon atas penolakan 'Edward Cullen'. Yang pasti, jika Rob menjadi peserta American Got Talent yang ditanganinya, Simon pasti akan mengkritisinya habis-habisan. Bahkan, mungkin, hingga Rob malu setengah mati.

No comments:

Post a Comment