Wednesday, October 13, 2010

Suami Gwen Stefani Seorang Biseks

Gwen dan Rossdale. (int)
Suami penyanyi Gwen Stefani, Gavin Rossdale, membuat pengakuan mengejutkan; ternyata dia pernah pernah berkencan dengan sesama pria, dan selama ini kisah itu sengaja dirahasiakan karena selain takut membuat istrinya shock, dia juga takut pengakuannya menggegerkan pubilk.
Seperti dikutip Vivanews dari laman Femalefirst, Kamis (14/10/2010), Rossdale yang juga penyanyi dan merupakan vokalis band The Bush, mengaku pernah menjalin hubungan dengan seorang penyanyi pop pria era 1990-an bernama Marilyn.
"Saya tak pernah bermaksud untuk menutupi soal ini. Saya hanya tidak terlalu ingin membicarakannya karena takut akan menjadi sorotan tabloid di seluruh dunia," katanya.
Rossdale mengaku, dia dan Marilyn berhubungan selama lima tahun, dan hubungan ini tidak diketahui siapapun karena mereka mampu menjaganya rapat-rapat. Rahasia ini dijaga karena selain takut menggegerkan publik, juga karena Marilyn sangat mencintai Rossdale yang kini berusia 44 tahun, dan tak ingin merusak karir bermusiknya di jalur rock.
Sebelumnya, April 2010, Rossdale juga menjadi sorotan media karena janda mendiang pentolan Nirvana, Kurt Cobain, Courtney Love mengaku punya affair dengan Rossdale selama delapan bulan. Bahkan rocker wanita ini mengaku telah berkali-kali ngeseks dengan suami Gwen tersebut.
Seperti dikutip okezone dari The Sun, Jumat (30/4/2010), Courtney membuat pengakuan dalam acara radio bertajuk ‘Howard Stern’. Di acara itu, Courtney mengaku memiliki banyak waktu yang menyenangkan dengan Rossdale. Dia bahkan mengaku pernah memiliki keinginan untuk menikahi vokalis band The Bush itu.
Entah bagaimana reaksi Gwen atas pengakuan suaminya kali ini, namun yang pasti, Gwen yang dinikahi Rossdale pada 2002 dan dikarunia dua orang anak, Kingston (5) dan Zuma (18 bulan), pada 2004 pernah merasa putus asa karena mengetahui suaminya punya anak dari hubungannya dengan wanita bernama Pearl Love. Anak itu bernama Daisy Lowe.

No comments:

Post a Comment