Tuesday, October 5, 2010

Robbie Williams Inginkan Anak Gay

Meski usia pernikahannya dengan Ayda Field masih seumur jagung, Robbie Williams telah membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan, ia ingin kelak salah seorang anaknya adalah gay!

Roby memang gay, sehingga ketika pada 7 Agustus 2010 lalu dia menikahi Ayda, banyak yang berharap dia akan merubah orientasi seksnya sehingga tak lagi menjadi bahan pergunjingan. Namun mantan vokalis grup band Take That tersebut rupanya tak mampu meninggalkan dunia pecinta sesama jenis tersebut.
Seperti dikutip Vivanews.com dari laman Towleroad, Rabu (6/10/2010), pernyataan mengejutkan Robbie itu dilontarkan saat diwawancarai seorang penyiar radio. kala itu Robbie mengatakan kalau dia sudah sangat ingin punya anak, dan dengan antusias sang penyiar menanyakan apakah penyanyi kelahiran 13 Februari 1974 itu menginginkan anak laki-laki atau perempuan. Inilah jawaban mengagetkan penyanyi yang album-almbumnya telah terjual lebih dari 55 juta copy di seluruh dunia itu;
"Saya ingin salah satunya adalah gay. Kami telah membicarakan itu dan kami menginginkan anak, apapun pilihan hidup mereka."
Penyanyi Inggris yang kini menetap di Los Angeles itu mengaku tak peduli apakah anaknya berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, karena dia siap menerima dan membesarkannya dengan senang hati.
"Sejak aku masih kecil, aku selalu ingin anak laki-laki. Jika anak saya laki-laki maka akan kuajarkan sepakbola dan kalau perempuan akan saya jaga sampai saya mati," tegas pelantun tembang 'Feel' tersebut.

No comments:

Post a Comment