Monday, October 18, 2010

Minka Kelly Dinobatkan Menjadi Wanita Terseksi 2010

Dunia ini memiliki begitu banyak wanita cantik dan seksi. Jika beberapa waktu lalu majalah pria FHM menobatkan Ashley Cole sebagai wanita terseksi 2010, majalah pria Esquire menobatkan Minka Kelly sebagai wanita terseksi 2010. Meski aktris ini sudah berusia 30 tahun!

Seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com, Selasa (19/10/2010), Minka mengalahkan beberapa wanita lain seperti Kate Beckinsale, Jessica Biel, Halle Berry, Charlize Theron dan Scarlett Johansson. Begitu dinobatkan menjadi wanita terseksi, model senior yang lahir di Los Angeles pada 24 Juni 1980 ini kontan didaulat untuk melakukan wawancara tentang hidupnya, juga berpose seksi baik dalam foto maupun video untuk Esquire.
Dari wawancara inilah, tampak jelas jika Minka memang wanita yang istimewa. Salah satunya, di usia 30 tahun, dia lebih memilih untuk menikmati hidup, kulit, dan segala kekurangannya.
Belum lagi masa lalunya yang mungkin akan dianggap kelam bagi sebagian besar orang. Memiliki ibu seorang penari erotis atau stripper, Minka pun tidak lantas malu. Dia malah menyebut sang ibu, Maureen Kelly, sebagai yang terhebat dan memberinya jalan untuk menemukan sisi seksi dari dirinya.
Di Indonesia, nama Minka memang masih asing di telinga, tapi wanita yang memulai karirnya di bidang modeling ini populer di Amerika, antara lain melalui serial Friday Night Lights. Saat ini aktris yang juga membintangi film '(500) Days of Summer' ini sedang menjalin asmara dengan bintang baseball Derek Jeter. Menurut New York Post, Minka dan Derek akan menikah pada 5 November 2010 di sebuah kastil di Longs Island, New York, AS.
Sisi lain yang menarik dari pribadi Minka adalah, meski ibunya seorang penari erotis, ayahnya seorang mantan gitaris grup rock ternama Amerika, Aerosmith. Nama ayahnya Rick Dufay.
“Saya sudah cukup dengan usia 20-an. Sekarang saya percaya diri pada penampilan saya, dan segala hal. Rasanya nyaman telah berdamai dengan diri sendiri. Usia 30 tahun memberi rasa nyaman itu. Usia 20-an adalah proses mencari tahu jati diri, dan rasanya menyakitkan,” ujar Minka usai penobatan.

No comments:

Post a Comment