Monday, October 11, 2010

Agnes Monica Jadi Host American Music Award

Indonesia layak bangga memiliki artis seperti Agnes Monica. Meski cita-cita artis multi talenta ini untuk go internasional belum terwujud, namun dunia telah melihat bakatnya. Terbukti, dia ditunjuk menjadi salah seorang host untuk acara American Music Award (AMA). Wow ..!

Seperti dikutip dari laman Vivanews, Selasa (12/10/2010), Agnes mengumumkan hal ini pada akun twitternya. Di situ dia menulis; "Tweez, I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live(American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!!"
AMA merupakan acara penghargaan musik yang cukup prestisius di Amerika Serikat, sama seperti Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan Rock and Roll Hall of Fame Induction Ceremony. Dalam acara yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia tersebut Agnes akan berpasangan dengan Danny Gokey, salah satu finalis American Idol musim ke-8.
Kabar gembira ini tak urung membuat penyanyi yang kembali berjaya dengan single terbarunya, Karena Ku Sanggup, itu mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artis. Mereka gembira atas prestasi penyanyi berwajah oriental ini.
"Congrats nez! Proud of you! Say hi to Danny! I'm a huge fan!! :D hehe RT ...," kata Vidi Aldiano di akun Twitter Agnes.

No comments:

Post a Comment