Monday, October 11, 2010

Orangtua di Amerika Kecam Video Klip Miley Cyrus

Video klip merupakan sarana yang ampuh untuk mempromosikan sebuah lagu baru, tapi jika penggarapannya tidak hati-hati, dapat menuai kecaman seperti yang pernah dialami Maddona dengan video klip 'Like A Prayer'-nya. Nasib yang sama kini menimpa penyanyi Amerika belia Miley Cyrus dengan video klip 'Who Owns My Herat?'

Seperti dikutip Okezone dari TheSun, Selasa (12/10/2010), video klip 'Who Owns My Heart?' Miley Cyrus dikecam para orangtua di Amerika Serikat karena adegan-adegan yang ditampilkan dalam video itu terlalu vulgar. Apalagi karena video itu diputar di televisi.
Dalam video klip 'Who Owns My Heart?', Miley yang baru 17 tahun hanya mengenakan celana dalam, dan dia menggeliat-geliat di tempat tidur. Tak hanya itu, dalam video klip tersebut juga ada adegan dimana Miley menggeliat seksi di kamar mandi hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra yang dibalut kaos dalam seksi berwarna putih.
Karena video klip itu, organisasi 'Parent Television Council' telah mengeluarkan pernyataan mengutuk dan memberikan pesan kepada penggemar remaja agar menghindari video tersebut.
“Sangat disayangkan dia (Miley) berpartisipasi dalam video seksual seperti ini,” kata Presiden organisasi tersebut, Tim Winter.
Menurutnya, Miley telah membangun ketenaran dan kekayaannya dari gadis-gadis muda penggemarnya. "Dan menyedihkan bagi kami bahwa dia begitu cepat ingin menjauhkan diri dari basis penggemarnya," imbuh Tim.
Presiden Parent Television Council ini mengaku, begitu melihat video tersebut, dia langsung mengingatkan Miley bahwa para penggemar setianya mungkin akan meninggalkan dia.

No comments:

Post a Comment