Tuesday, October 12, 2010

Rumah Tangga Christina Aguilera Terancam Bubar

Christina Aguilera bakal menjadi janda kembang baru di jajaran penyanyi papan atas dunia. Pasalnya, penyanyi yang melejit lewat lagu Genie in The Bottle tersebut telah pisah rumah dengan suaminya, Jordan Bratman.
Seperti dikutip dari laman Kompas.com, Rabu (13/10/2010), juru bicara kedua selebritis tersebut mengatakan, saat ini Christina dan suaminya yang berprofesi sebagai produser tersebut, telah pisah rumah.

"Namun belum ada pembicaraan mengenai perceraian," imbuhnya.
Melalui juru bicaranya itu, Christina bahkan mengatakan, meski dia dan Jordan berpisah, komitmen dirinya dan Jordan untuk Max, anak mereka, akan kuat selamanya. Mereka akan mengurus anak itu bersama-sama.
Apa yang disampaikan juru bicara penyanyi 29 tahun ini mengejutkan publik, terutama para penggemarnya, karena selama ini dia dan Jason yang berusia 33 tahun, selalu terlihat mesra. Bahkan gosip tentang pertengkaran mereka nyaris tak ada.
Christina - Jordan menikah pada 2005 dan dikaruniai seorang anak, Max, yang kini berusia 2 tahun. Meski juru bicara pasangan ini mengabarkan keduanya telah pisah rumah, namun tidak dijelaskan apa pemicunya. Namun seperti dikutip dari laman Vivanews.com, sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan, tak ada masalah besar yang membuat mereka berpisah.
"Selama beberapa bulan ini keduanya sudah hidup masing-masing dan belum memutuskan ingin melakukan apa untuk ke depannya," ujar sumber tersebut.
Seorang sumber Usmagazine bahkan mengatakan, selama ini pasangan suami istri tersebut selalu terlihat penuh cinta, namun sudah hampir 6 bulan belakangan ini mereka justru terlihat seperti teman, bukan pasangan.
"Christina sempat berlibur ke Italia pada Agustus lalu demi memulihkan hubungannya dengan Jordan, namun tidak berhasil. Rumah tangga keduanya tetap renggang," jelas sumber itu.

No comments:

Post a Comment