Monday, October 4, 2010

Horoskop 4 - 10 Oktober 2010

Bagaimana kehidupan Anda pekan lalu? Syukurilah apapun yang Tuhan berikan, karena baik buruknya nasib kita, telah ditentukan oleh-Nya. Bila pekan lalu kita kurang beruntung, yang harus kita lakukan adalah mengubahnya menjadi beruntung pada pekan ini. Bagi yang pekan lalu bernasib baik, tingkatkan lagi agar kebahagiaan tidak pergi dari hidup Anda.

Yuk kita simak bagaimana nasib atau peruntungan Anda pekan ini. Tapi ingat, ya, ini hanya ramalan, jadi jangan dijadikan patokan atau acuan. Cukup dijadikan referensi saja.

TAURUS (21 April-20 Mei)


Kesibukan Anda membuat pasangan sedikit menjauh. Coba rangkul kembali dengan belaiaan kasih sayang. Anda masih cinta kan. Harapan Anda untuk berkembang agak sedikit tersendat karena bisnis Anda mengalami masa terpuruk. Coba untuk cari solusinya. Pengetahuan Anda tentang kesehatan sedikit sekali, ikuti saja bila ada seminar kesehatan.
Cinta : Jangan sia-siakan dia
Keuangan: Biasakan mencari sendiri
Kesehatan: Butuh asupan kalsium



GEMINI (21 Mei-20 Juni)


Ternyata kedatangan Anda sangat diharapkan olehnya. Kalau Anda tidak bisa datang, beri alasan yang pasti, jangan buat dia menunggu. Walaupun Anda bekerja giat, percuma karena pimpinan tidak akan melihat Anda sebagai bawahan. Tapi semangat jangan langsung kendur. Bagi Anda pecandu alkohol hati-hati, kadang dapat berakibat fatal. Kurangilah sedikit demi sedikit.
Cinta : Hilangkan kebiasaan berbohong
Keuangan: Masih membaik
Kesehatan: Sayuran harus diperbanyak




CANCER (21 Juni-20 Juli)


Ternyata Anda seorang tipe penyayang. Pantas pasangan sangat membanggakan Anda. Tapi ingat kasih sayang Anda jangan palsu. Perhatikan langkah ke depan dalam karier, karena akan mengalami masa suram. Perlu berpikir sebelum melakukannya. Psikotropika jenis apa pun sangat berbahaya demi kesehatan Anda. Lebih baik Anda menjauh dari hal-hal demikian.
Cinta : Dia sangat sayang kamu
Keuangan: Jangan terlalu boros
Kesehatan: Flu ringan



LEO (21 Juli-21 Agustus)


Masalah yang sedang Anda dan pasangan hadapi saat ini, perlu diselesaikan dengan cara musyawarah. Coba ajak teman dekat untuk menjadi penengah. Tinggal beberapa langkah lagi Anda akan mendapatkan apa yang dicari selama ini, tetapi Anda harus tetap berpikir positif untuk maju. Makanan berserat cocok untuk Anda yang terkadang bermasalah pada pencernaan.
Cinta : Kamu harus siap kehilangan dia
Keuangan: Gaji sudah keluar
Kesehatan: Waspada gangguan pencernaan



VIRGO (22 Agustus-22 September)


Sepertinya sudah dapat 'lampu hijau' dari dia, tapi jangan buru-buru untuk mengatakan, "Aku cinta kamu". Tunggu waktu yang tepat. Perlu diketahui bahwa Anda sedang dalam masa percobaan, bekerjalah lebih giat lagi untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Boleh juga meminum suplemen untuk kebugaran tubuh. Tapi jangan berlebihan, bisa berbahaya untuk kesehatan Anda.
Cinta : Cari yang lain
Keuangan: Rajin menolong keuangan orangtua
Kesehatan: Jaga stamina



LIBRA (23 September-22 Oktober)


Jangan cepat cemburu, lebih baik tahu dulu. Jangan sampai Anda ribut besar karena salah paham. Banyak hal yang terjadi dalam karier Anda, perlu banyak koreksi. Bila tidak, Anda akan mengalami kesulitan nantinya. Akan lebih seru jika olahraga bersama keluarga seperti jogging, renang atau lari pagi di udara yang sejuk. Sebaiknya cari waktu yang tepat untuk itu.
Cinta : Jangan kecewakan dia lagi
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Banyak minum air putih




SCORPIO (23 Oktober-22 November)


Waktu yang kurang tepat untuk bepergian keluar, karena Anda dan pasangan sedang mengalami perang dingin. Coba untuk saling mengerti pasti lebih baik. Rekan kerja adalah partner terbaik, walaupun terkadang membuat jengkel karena hasil kerja yang tidak maksimal. Cobalah saling menjaga rasa pertemanan. Banyak faktor yang harus Anda pikirkan untuk menjaga kesehatan, mungkin dengan cara membuat jadwal olahraga rutin bersama keluarga.
Cinta : Banyak bersabar
Keuangan: Kurangi kebiasaan jajan
Kesehatan: Pusing berkelanjutan

SAGITARIUS (23 November-20 Desember)


Seharusnya Anda lebih mengalah kepada pasangan, karena kalau Anda keras tidak akan menemukan solusi. Anda harus mengambil sikap bijak. Rasa jenuh menghinggapi Anda. Cepat-cepatlah mencari tempat yang sejuk untuk menenangkan pikiran dan mengembalikan semangat bekerja. Kebersihan adalah sebagian dari iman dan kunci untuk terhindar dari penyakit. Mulailah untuk hidup bersih dan jaga lingkungan Anda.
Cinta : Perbaiki kesalahan masing-masing
Keuangan: Normal
Kesehatan: Kurangi merokok



CAPRICORN (21 Desember-19 Januari)
Bulan ini adalah bulan yang baik untuk kisah asmara, dan akan berakhir ceria. Jangan takut menghadapi cobaan yang ada. Jalani saja dengan tenang dan konsekuen. Loyalitas Anda mendapat respons yang positif dari atasan, kenaikan jabatan sudah pasti, tinggal menunggu saja. Tubuh Anda rentan terhadap penyakit. Cobalah perbanyak melakukan aktivitas yang membuat Anda sedikit lebih baik.
Cinta : Perhatikan dia lebih dalam
Keuangan: Belajar menerima sumbangan
Kesehatan: Jangan membiasakan tidur malam

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)


Mungkin Anda perlu nasehat dari orang-orang yang ada di sekeliling Anda, jangan terlalu egois. Kalau Anda begitu, tidak akan ada yang membantu. Penting untuk Anda berdiskusi dengan rekan-rekan kerja. Anda membutuhkan mereka dan tidak bisa bekerja sendiri. Coba Anda periksakan diri ke dokter, karena penyakit yang Anda derita belum pulih sepenuhnya. Coba juga cari jalan alternatif, jangan terlambat.
Cinta : Butuh kejutan kecil
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Rajin gosok gigi




PISCES (19 Februari-20 Maret)


Percintaan sedikit retak, karena Anda dan pasangan Anda banyak ketidakcocokan. Lebih baik bubar saja daripada timbul masalah terus. Seharusnya Anda bertanya dulu sebelum melakukan hal yang di luar tanggung jawab Anda, bisa-bisa berakibat kurang baik nanti. Sepertinya olahraga di pegunungan asik juga untuk dicoba, tapi untuk yang berjiwa petualang, dan jangan lupa bawa pemandu.
Cinta : Jangan mencoba selingkuh
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Perbanyak istirahat

ARIES (21 Maret-20 April)


Jangan mengulang kesalahan masa lalu, kalau begitu sama saja Anda tidak berubah. Jangan pernah mempermainkan hati orang lain. Perlu pembelajaran lagi karena Anda masih kurang dalam keterampilan yang sekarang Anda tekuni. Kalau perlu ikuti seminar-seminar. Tanpa disadari dengan kesibukan Anda yang berlebihan, membuat fisik melemah, sebaiknya kurangi sedikit agar stamina tetap prima.
Cinta : Butuh pengorbanan lebih
Keuangan: Sering memberi kepada yang membutuhkan
Kesehatan: Konsumsi makanan sehat
(sumber; Vivanews.com)

No comments:

Post a Comment