Wednesday, October 27, 2010

Tom Cruise Ditinggal Anak Sulungnya

Putri sulung Tom Cruise hasil pernikahannya terdahulu dengan Nicole Kidman, Isabella, mengungkapkan keinginannya untuk lepas dari pengasuhan sang ayah, karena gadis yang akrab disapa Bella tersebut merasa telah cukup dewasa untuk mnenentukan jalan hidupnya sendiri.

Seperti dikutip VIVAnews dari tabloid National Enquirer, Kamis (28/10/2010), Bella berniat pindah dari kediaman ayahnya di Beverly Hills, ketika usianya genap 18 tahun bulan Desember nanti.
Santer terdengar, niat Bella ini dipicu keinginannya menjauh dari Katie Holmes, ibu tirinya. Dia juga tidak ingin lama-lama berada di bawah pengawasan ayah kandungnya.
Selama ini, Bella dan adiknya, Connor hidup bersama adik Tom Cruise, Cass, yang memberikan pendidikan home-schooling pada dua kakak-beradik itu. Keduanya merasa tidak nyaman hidup selalu dikekang dan dimonitor dengan ketat.
"Sepertinya Bella sudah tidak betah dengan semua peraturan yang dibuat oleh sang ayah dan bibinya. Dia bersikukuh ingin tinggal bersama Nicole Kidman, ibu kandungnya," ucap sebuah sumber.
Nicole Kidman yang mendengar kabar ini, sangat antusias. Sedangkan Cruise dan Holmes merasa dirinya telah dikhianati oleh keputusan Bella.
"Katie Holmes merasa dirinya selama ini selalu berusaha menjadi ibu yang baik, sahabat sekaligus wanita kepercayaan Bella," ujar sumber itu lag

No comments:

Post a Comment