Thursday, October 14, 2010

Minim Seks Membuat David Arquette dan Courteney Cox Bercerai

Runtuhnya pernikahan David Arquette dan Courteney Cox akhirnya terungkap juga. Yakni, karena rumah tangga mereka minim hubungan seks!
Seperti dikutip dari laman Kompas.com, Jumat (15/10/2010), dalam wawancara panjang di radio Sirius Stern tak lama setelah David mengumumkan perpisahannya dengan Cox, Arquette mengaku dirinya tidak melakukan hubungan seks dengan Cox selama empat bulan, dan menduga istrinya tidak mau menjadi 'ibunya' lagi.

Tapi meski pun menyatakan penyesalan atas keputusan ini, ia percaya jalan berbaru yang kini dijalaninya akan membuatnya semakin kuat.
"Aku yakin Courteney dan diriku sendiri akan muncul kembali dari momen menyakitkan ini, menjadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya. Terima kasih atas segala cinta dan dukungan kalian saat ini. Aku mencoba mencari tahu bagaimana cara menjadi diriku yang terbaik," imbuhnya.
Seorang sumber mengatakan, Cox sama sekali tidak terkejut atas tindakan Arquette membeberkan penyebab perpisahan mereka kepada publik, meski yang diungkap adalah rahasia kehidupan pribadi mereka selama berumah tangga.
"Apakah dia (Cox) bisa mengedit apa yang meluncur dari mulut Arquette? Tentu. Tapi, tidak ada yang mengejutkannya pada saat ini. Yang menakjubkan dari Courteney adalah, dia tidak terpengaruh atas kekonyolan ini," katanya.
Courteney Cox dan David Arquette mengumumkan perpisahan mereka pada Senin (11/10/2010). Ketika itu mereka beralasan, perpisahan ini adalah jalan untuk memahami diri masing-masing dan kualitas-kualitas yang mereka perlukan agar menjadi lebih baik lagi.
Cox yang kini berusia 46 tahun, dan Arquette 39 tahun, bertemu ketika shooting film 'Scream' pada 1996. Pertemuan ini menumbuhkan benih-benih cinta yang kemudian membawa mereka ke pelaminan. Selama 11 tahun merajut bahtera rumah tangga, mereka dikaruniai seorang putri berusia enam tahun bernama Coco Riley.

No comments:

Post a Comment