Sunday, October 10, 2010

Penyanyi Dangdut Mengaku Diperkosa Zainuddin MZ

Jagat artis Indonesia sedang diramaikan oleh pengakuan penyanyi pendatang baru di blantika musik dangdut. Penyanyi tersebut, Aida Saskia, mengaku sembilan tahun lalu, ketika masih di bangku SMA, dia punya hubungan intim dengan da'i sejuta umat, KH. Zainuddin MZ. Biduan asal Bogor ini bahkan mengaku pernah ditiduri. Wow ..!

Seperti dikutip dari laman Okezone.com, Senin (11/10/2010), untuk membuktikan pengakuanya, Minggu (10/10/2010) sore penyanyi kelahiran 6 Juli 1985 tersebut bersama penasihat hukumnya, Alamsyah Hanafiah, mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Cibogo, Puncak, Bogor. Di vila itulah Aida mengaku ditiduri Zainuddin MZ, bahkan secara paksa alias diperkosa.
"Saya dulu sering diajak ke sini saat saya masih duduk di bangku SMA," kata Aida, dan dia menangis, sehingga kata-katanya dilanjutkan Alamsyah. Kata pengacara ini, di vila itulah Aida diperkosa.
"Dia tidak mau (diajak berhubungan intim), tapi terus dipaksa," tegasnya.
Keterangan ini diperkuat penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Pria itu mengaku kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila, namun tidak bermalam.
Pengakuan Aida ini sempat menimbulkan komentar di kalangan selebritis Indonesia. Apalagi karena Aida baru mengungkapkannya sekarang, saat dia muncul menjadi penyanyi di blantika musik dangdut. Salah seorang selebritis yang menyayangkan pengakuan Aida adalah Dorce Gamalama.
"Kalau saya jadi perempuan itu (Aida-red), saya enggak mau ngomong. Ini aib. Dia kan melakukannya suka sama suka. Kalau memang benar, kenapa gembar-gembor. Kalau punya anak, dites DNA saja anaknya. Allah saja menutupi aib kita, kenapa kita membuka aib orang?" tegasnya.
Hingga kini wartawan belum mendapat klarifikasi dari Zainuddin MZ, karena ketika wartawan menyambangi rumahnya di Jalan Gandaria I Gg Haji Aom No. 101, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010) malam, rumah tampak sepi. Yang terlihat hanya seorang petugas keamanan yang tengah berjaga.
Menurut petugas itu, Zainuddin MZ sedang keluar kota bersama keluarga sejak sepekan sebelumnya, dan dia tak tahu kemana sang da'i pergi. Namun penjaga ini mengatakan, sampai saat ini Zainuddin MZ belum bisa mengklarifikasi soal pengakuan Aida.
"(Lagipula) nggak ada yang perlu diklarifikasi, biarin aja. (Pengakuan) itu mah paling cuma mau cari popularitas aja," tegasnya.
Menurut Okezone, Aida dan Zainuddin berkenalan ketika Aida menjadi penyanyi untuk sebuah pementasan acara organ tunggal di Bogor. Ketika itu Aida masih kelas satu SMA. Usai pementasan, Aida diajak makan oleh Zainuddin, dan mereka bertukaran nomor telepon. Hubungan pun berlanjut karena Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida di Bogor. Hubungan ini berkembang menjadi hubungan terlarang selama satu tahun lebih. Bahkan perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota, dan sempat dilamar. Namun Aida menolak.
Aida sangat berharap Zainuddin mau mengakui hubungan terlarang mereka dahulu, dan meminta maaf.

No comments:

Post a Comment