Sunday, October 3, 2010

Enrique Iglesias Idap Penyakit Penyimpangan Seksual?

Enrique Iglesias memberikan pengakuan yang mengejutkan. Yakni, dia kerap berbugil ria dengan teman-temannya dan melakukan hal-hal yang bodoh. Apakah si tampan nan seksi ini mengidap penyakit penyimpangan seksual yang disebut eksibishionis, penyakit yang membuat pengidapnya senang memamerkan bagian tubuhnya kepada orang lain?

Seperti dikutip Vivanews.com dari laman Showbizspy, Senin (4/10/2010), penyanyi yang melejit lewat lagu 'Bailamos' tersebut mengaku senang berbugil ria bersama teman-teman prianya. Dia bahkan mengaku tak malu melakukan hal tersebut, karena bukan hanya dia yang berbugil ria, tapi juga semua kawan yang bersamanya.
"Saya tidak tahu apakah saya keren seperti itu. Saya merasa melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk diri saya," katanya.
Kekasih petenis Anna Kournikova ini menambahkan, kegemaran dirinya berbugil ria bersama kawan-kawannya ini merupakan pengaruh dari salah seorang kawannya yang mengidap eksibishionis. Anak penyanyi Julio Iglesias ini bahkan mengaku, ketika berbugil ria, dia dan kawan-kawannya melakukan hal-hal bodoh.
Sayang, meski didesak, Enrique menolak memerinci hal-hal bodoh seperti apa yang dilakukannya bersama teman-temannya saat berbugil ria. Namun demikian seperti dikutip dari laman detik.com, pria kelahiran Madrid, Spanyol, 35 tahun lalu ini sempat diancam akan diciduk kepolisian Miami, Amerika Serikat, terkait janjinya jika Spanyol memenangkan kejuaraan sepak bola dunia di Afrika Selatan pada Juni 2010. Waktu itu penyanyi yang baru saja merilis album 'Euphoria' itu berkata kepada teman-temannya, jika Spanyol menjadi juara, dia akan bermain ski air dengan tanpa busana, dan Spanyol benar-benar menjadi juara. Akibatnya, agar tidak benar-benar diciduk kepolisian Miami, Enrique memenuhi janjinya secara sembunyi-sembunyi. Namun, penggemarnya dapat menyaksikan aksi bugil penyanyi itu yang dirilis TMZ.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment