Friday, October 15, 2010

Foto Bugil Kanye West Diperjualbelikan

Ulah yang tak terkontorl dapat mendatangkan bencana. Inilah yang terjadi pada Kanye West, rapper asal Amerika. Karena gemar memberikan foto bugilnya kepada sejumlah perempuan yang ditaksirnya, foto-foto bugilnya itu kini dijual oleh peremnpuan-perempuan tersebut ke berbagai media.

Seperti dikutip Vivanews dari RadarOnline, Sabtu (`16/10/2010), West memang kerap sengaja memoto dirinya saat sedang tanpa busana, dan foto-foto itu kemudian dikirimkan ke sejumlah perempuan yang disukainya. Mungkin, maksudnya, agar perempuan-perempuan itu tergiur dan mau diajak kencan oleh sang rapper.
Namun tak dinyana, seperti juga diberitakan Showbizspy, di antara perempuan-perempuan itu kini ada yang menjual foto-foto bugil penyenandung lagu American Boys tersebut ke berbagai media. Di salah satu foto itu West terlihat tanpa sehelai benang pun, sementara di matanya bertengger kaca mata hitam dan di tubuhnya terdapat rantai emas. Foto lain bahkan lebih vulgar lagi karena kemaluannya nampak jelas.
Saat ini Kanye West termasuk dalam jajaran penyanyi rapper papan atas Hollywood, dan tercatat sebagai rapper dengan penghasilan terbesar. Entah bagaimana reakls penyanyi ini jika tahu fotonya diperjualbelikan seperti itu. Psti malu kali, ya? Atau senang???

No comments:

Post a Comment