Monday, October 18, 2010

Horoskop 18 - 24 Oktober 2010

Sudah menjelang akhir Oktober, berarti hanya tinggal dua bulan kita menapaki 2010 untuk memasuki 2011. Selama 10 bulan ini, pasti banyak hal yang telah terjadi dalam kehidupan Anda, ya, termasuk pada pekan kemarin. Suka, duka, berhasil, gagal, merupakan kondrat yang harus diterima manusia, karena begitulah kehidupan. Yuk, kita simak ramalan pekan ini.

SCORPIO

 
Jangan mengobral janji bila pada akhirnya Anda tidak dapat menepati. Pikirkanlah perasaan pasangan bila Anda hanya mengucapkan janji palsu. Tetap kejar prestasi walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan memang tidak selamanya terwujud. Sakit kepala yang Anda derita mengganggu aktivitas, sebaiknya beristirahat sejenak dan jangan lupa untuk minum obat. Persiapkan diri Anda bila ingin beraktivitas.
Cinta : Cari yang lain
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Banyak minum susu

SAGITARIUS

 
Terkadang Anda membuat kecewa pasangan, jika ini berkelanjutan, akan membuat pasangan bosan dan hubungan pun tidak akan bertahan lama. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai, hari ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga, kembalikan semangat kerja Anda. Lemak di tubuh Anda kelihatan sudah tidak dapat ditolerir lagi. Proses diet perlu Anda terapkan, tapi jangan sampai membuat Anda jadi malas makan. Atur pola makan Anda.
Cinta : Turunkan sedikit ego Anda
Keuangan: Mulai menabung
Kesehatan: Minum vitamin untuk menjaga kondisi

CAPRICORN 

 
Semua masalah akan selesai juga, cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik. Sekarang bagaimana Anda membuat suasananya jadi romantis. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya Anda manfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Jangan biasakan diri untuk melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatan, Anda harus dapat hidup sehat. Buang semua keinginan yang dapat merusak tubuh Anda.
Cinta : Tetap pertahankan
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Kurangi merokok

AQUARIUS

 
Anda akan jatuh cinta pada org yang tidak tepat, dia telah mempunyai pasangan yang telah lama ia jalin. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain. Keberhasilan Anda pada hari ini dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi merupakan tonggak awal karir. Sebaiknya selalu belajar dari pengalaman yang ada. Anda sering pusing bila melakukan kegiatan yang berat-berat, kemungkinan Anda mengalami kekurangan darah. Sebaiknya segera konsultasikan ke dokter.
Cinta : Tingkatan kualitas komunikasi
Keuangan: Irit lebih baik
Kesehatan: Jangan terlalu sering minum kopi

PISCES

 
Kesibukan kalian membuat jarang bertemu, tetapi karena kedewasaan Anda berdua, hal itu tidak memengaruhi hubungan. Anda berdua saling merindukan. Belum tentu apa yang Anda dengar tentang rekan kerja benar, sebaiknya cari informasi lain yang dapat mendukung informasi tersebut. Hati-hati jangan salah bertindak. Kesehatan Anda berpengaruh pada perjalanan panjang yang akan Anda lakukan. Sebaiknya Anda mempersiapkan obat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
Cinta : Perlu perhatian lebih
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kesehatan membaik

ARIES

 

Kalau memang bukan dia harapan Anda jangan dipaksakan, jangan ragu untuk bersikap. Apapun risikonya Anda harus siap menghadapinya. Keinginan Anda yang terbaik. Karir Anda akan mendapat tantangan pada proyek yang sedang Anda kerjakan, namun hal itu dapat Anda atasi. Semua karena kerja keras Anda dan sikap pantang menyerah. Jangan terlalu keras dalam bekerja, saat ini Anda belum beruntung, sekeras apapun Anda bekerja, hasilnya tidak maksimal, malah berpengaruh buruk pada kesehatan Anda.
Cinta : Pikirkan langkah ke depan
Keuangan: Jangan terlalu sering mentraktir
Kesehatan: Lakukan olahraga ringan tiap hari

TAURUS 

 
Ada yang memerhatikan dan Anda menyadari hal itu. Tetapkan hati Anda, jangan menunggu reaksi dia yang berikutnya, kalau Anda menyukainya kenapa tidak? Boleh kesal, asal tidak sampai menganggu pekerjaan. Coba cari tahu apa yang menjadi penyebabnya. Bila perlu bicarakan dengan atasan bila itu menyangkut rekan kerja Anda. Anda banyak mengkonsumsi makanan yang kurang higenis, hati-hati, Anda gampang terserang penyakit, terutama yang bersumber melalui virus, atur pola hidup Anda.
Cinta : Jangan terlalu protektif
Keuangan: Normal
Kesehatan: Jangan terlalu dekat dengan layar monitor

GEMINI 

 
Tetap berhati-hati menjaga hubungan asmara yang saat ini sedang harmonis, tidak sedikit yang iri pada Anda. Jangan coba memancing-mancing masalah yang tidak perlu. Kehidupan karir Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar dan mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, namun jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter. Ingat, kesehatan Anda lebih penting dan harus tetap menjadi prioritas.
Cinta : Perlu introspeksi diri
Keuangan: Lunasi hutang yang menumpuk
Kesehatan: Banyak makan sayuran

CANCER 

 
Sudah waktunya Anda menerima segala kekurangan pasangan. Bukan tak mungkin kekurangan justru menjadi salah satu daya tarik dalam hubungan Anda. Tawaran dari teman untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja, kondisi karir Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Kondisi kesehatan Anda hari ini dalam keadaan yang buruk. Anda membutuhkan istirahat total. Enyahkan pikiran yang mengganggu kesehatan Anda.
Cinta : Butuh pengorbanan
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Jangan sering menahan untuk buang air kecil

LEO 

 
Hubungan Anda sedang romantis, masalah kecil yang kadang timbul merupakan hal wajar dan masih bisa diselesaikan, usahakan luangkan waktu untuk selalu bersamanya. Karir cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi Anda. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Tubuh Anda sedang dalam kondisi stabil. Pertahankan dan tingkatkan kembali kondisi tersebut dengan berolahraga dan menjalani hidup sehat.
Cinta : Kangen banget dia
Keuangan: Ada rezeki tambahan
Kesehatan: Kurangi tidur Anda

VIRGO 

 
Rasa bosan dalam menjalani hubungan asmara mulai dialami oleh pasangan. Lakukan sesuatu yang baru dan segar, agar hubungan tidak terlalu monoton. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karir Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda agar dipertahankan dan buat tim kerja yang solid. Makanan yang berminyak yang sangat Anda sukai, akan membuat penyakit. Sebaiknya hindari kebiasaan Anda.
Cinta : Jangan terlau cemburu
Keuangan: Bonus Anda keluar
Kesehatan: Biasakan memakan makanan berserat

LIBRA 

 
Kekaguman pada seseorang membuat Anda ingin menjadi kekasihnya. Jangan sampai Anda tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Si dia jinak-jinak merpati. Kemampuan dan kemauan yang keras selama ini telah menjadikan Anda untuk selalu berpikir kreatif, ini yang akan jadi modal untuk peningkatan karir Anda dalam waktu dekat. Jangan paksakan menggunakan kendaraan pribadi, kondisi Anda belum betul-betul stabil. Anda masih perlu istirahat, sebaiknya Anda menggunakan kendaraan umum.
Cinta : Makin mesra
Keuangan: Bisa dijadikan ladang usaha
Kesehatan: Semuanya bagus
(sumber; Vivanews)

No comments:

Post a Comment