Friday, October 22, 2010

Christina Aguilera Stress

CHRISTINA Aguilera akhirnya blak-blakan berbicara soal perceraiannya dengan suami, Jordan Bratman. Saking stressnya, ibu satu anak ini bahkan sering malas turun dari tempat tidur.

"Ini tidak mudah, begitu banyak kesedihan dan air mata. Mustahil mendefinisikan dirimu dan kehidupanmu dalam semalam. Syukurlah, aku memiliki ibu dan sekelompok kecil teman dekat yang berada di sisiku setiap saat, yang dapat kupercaya dan kuandalkan," katanya seperti dikutip Media Indonesia online dari laman usmagazine.com.
"Di hari-hari ketika rasanya bahkan tak mungkin turun dari tempat tidur, atau tidak bisa berfungsi sebagai seorang ibu, dukungan dan semangat yang mereka berikan membuatku terus melaju," imbuhnya kemudian.
Aguilera dan Bratman akhirnya memutuskan berpisah setelah membina pernikahan selama nyaris lima tahun. Hanya dua hari setelah kaeretakan rumah tangganya terungkap ke publik, Senin (11/10/12010), Aguilera mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.
Ketika ditanyai soal rumor perselingkuhan, atau apakah ia dan Bratman pernah mencoba terapi perkawinan untuk memecahkan masalah mereka, penyanyi itu berkelit. "Dengan rasa hormat pada suamiku, aku memiliki merahasiakan hal-hal pribadi tersebut. Saat ini, aku cuma mencoba menemukan cara untuk bertahan melewatinya setiap hari," tegasnya.

No comments:

Post a Comment