Monday, October 11, 2010

David Arquette - Courteney Cox Bercerai

Daftar pasangan selebritis Hollywood yang bercerai semakin panjang saja, setelah aktor dan aktris David Arquette - Courteney Cox memutuskan untuk menyudahi bahtera rumah tangga yang telah mereka rajut selama 11 tahun dan membuahkan seorang anak perempuan bernama Coco Riley.

Sperti dikutip Okezone dari laman TMZ, Selasa (12/10/2010), pasangan ini bubar secara diam-diam beberapa bulan lalu, namun tetap menjalin komunikasi secara intens karena meski tak lagi menjadi suami istri, mereka tetap bekerja sama untuk mengelola sebuah bisnis. Selain itu, mereka juga telah sepakat untuk mengasuh Coco secara bersama-sama.
"Ada kemungkinan mereka bisa kembali bersama lagi," ungkap seorang sumber kepada TMZ.
Pada Juli 2010 lalu pasangan yang beradu akting dalam film Scream itu sebenarnya telah menjalani terapi pernikahan demi mengutuhkan kembali bahtera rumah tangga mereka, namun tetap gagal.
"Kami sudah mengubah argumen yang berlaku selama bertahun-tahun. Kadang-kadang tidak akan pernah berubah. Anda harus menyadari bahwa ada hal-hal menarik. Tapi Anda bicara soal jatuh cinta," kata Courteney yang seperti dituturkan kepada seorang sahabatnya menjelang perceraian terjadi.

No comments:

Post a Comment