Friday, October 8, 2010

Baru Dirilis, Speak Now Langsung Bertengger di Posisi Puncak

Pekan ini tampaknya menjadi pekan yang menyenangkan bagi Taylor Swift, karena penyanyi country ini bukan saja menjadi cover majalah Glamour, tapi lagu andalan terbarunya yang dirilis pada 20 Agustus 2010 lalu, langsung menempati posisi puncak iTunes.

Seperti dikutip Okezone dari laman Hollyscoop, Jumat (8/10/2010), lagu berjudul Speak Now itu bertengger di posisi puncak untuk dua kategori, yaitu tangga lagu untuk semua jenis musik, dan tangga lagu untuk musik bergenre country. Ketika dirilis pada 20 Agustus, rilis tersebut baru berupa pra-penjualan, karena Speak Now baru akan dirilis secara resmi pada 25 Oktober 2010.
Yang membuat peraih best female dalam VMA 2009 ini makin senang adalah, pada hari pertama lagu itu dirilis, lagu itu langsung di-download oleh 85.600 orang. Tentang lagu barunya ini, pada 20 Juli 2010 lalu ketika mengumumkan akan dirilisnya Speak Now, Taylor menjelaskan tentang makna lagunya itu.
"Mengatakan hal yang benar pada saat yang tepat adalah penting, sehingga sebagian besar dari kita menjadi ragu-ragu karena takut apa yang kita katakan adalah salah. Namun akhir-akhir saya saya justru mulai takut kalau saya telah membiarkan waktu berlalu dengan tanpa sempat mengatakan apa pun".
Speak Now merupakan album ketiga Taylor. Album keduanya, Fearless, juga mendapat sambutan hangat dari para pecinta musik country. Album Speak Now terdiri dari 14 lagu yang semuanya diciptakan sendiri oleh Tylor.

No comments:

Post a Comment