Friday, October 22, 2010

Colin Farell Diunggulkan Gantikan Arnold di Total Recall

Anda pernah menonton film scince fiction 'Total Recall' yang dibintangi Arnold Schwazenegger pada 1990-an? Film box office tersebut akan dibuat ulang, dan aktor yang menggantikan Arnold sebagai tokoh utama, kini sedang dicari Colobia Picture selaku perusahaan yang me-remake film tersebut.

Seperti dikutip Kompas.com dari majalah Enternainment Weekly, seorang sumber mengatakan, Colin Farell dinominasikan sebagai salah satu bintang yang akan menggantikan peran Arnold pada film tersebut. Colin yang asal Irlandia, memang telah menunjukkan kelasnya selama ia berkecimpung di dunia perfilman Hollywood, sehingga pihak Columbia tak segan-segan menawarinya.
The Hollywood Reporter menyebut, selain Colin, aktor asal Inggris Tom Hardy yang bermain bersama Leonardo DiCaprio dalam 'Inception', dan Michael Fassbender yang bermain dalam 'Centurion', adalah bintang-bintang yang juga dilirik Columbia untuk menggantikan peran Arnold di 'Total Recall'. Namun demikian, sumber media ini pun mengatakan, Farrell lah yang paling dijagokan untuk peran tersebut.
'Total Recall' bercerita tentang seorang lelaki bernama Douglas Quaid yang menemukan fakta kalau ingatannya telah direkayasa, dan dia ternyata merupakan agen rahasia yang mempunyai banyak musuh di planet Mars. Untuk menyelesaikan penggarapan film yang di-remake ini, Columbia telah meminta sutradara film 'Underworld', Len Wiseman, untuk menggarapnya. Sementara penulis skenario film 'Salt' yang dibintangi Angelina Jolie, Kurt Wimmer, telah diminta untuk menulis ulang skenario "Total Recall'. Pada 1990, 'Total Recall' yang disutradarai Paul Verhoeven dan juga dibintangi Sharon Stone, mampu meraup penghasilan hingga USD 261 juta. Film ini bahkan masuk nominasi Academy Awards.
Akting Colin Farrell sempat memukau publik ketika dia berperan sebagai Alexander The Great dalam film 'Alexander', meski film 'Miami Vice' yang dibintanginya kurang laku. Dia bahkan meraih Golde Globe dalam film 'In Bruges', dan film terbarunya adalah 'Horrible Bosses' bersama Jennifer Anniston, serta remake film 'Fright Night' yang saat ini masih dalam proses produksi.

No comments:

Post a Comment