Wednesday, October 13, 2010

FSU 'Telanjangi' Penyanyi Dangdut Aida Saskia

Pengakuan penyanyi pendatang baru di balantika musik dangdut, Aida Saskia, bahwa dia pernah diperkosa da'i sejuta umat Zainuddin MZ, menjadi bumerang. Pasalnya, simpatisan mantan ketua umum Partai Bintang Reformasi itu yang tergabung dalam Forum Solidaritas Ulama (FSU), balik 'menelanjangi' penyanyi kelahiran Bogor itu.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (14/10/2010) perwakilan FSU, HM Hafiz Syahnara, mengatakan, pengakuan Aida kalau dia diperkosa Zainuddin MZ adalah kebohongan publik.
"Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus ini," tegas Hafiz saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat.
Pria yang mengaku dekat dengan Zainuddin ini mengaku, dia berani mengklaim seperti ini karena telah menyelidiki latar belakang Aida.
"Tanpa sepengetahuan Pak Haji (Zainuddin), kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada Pak Haji," beber Hafiz.
Menurut dia, berdasarkan data yang dikumpulkan selama penyelidikan diketahui kalau Aida merupakan perempuan yang sering berganti pasangan, keluar-masuk hotel dalam dan luar kota. Dia juga pernah mengalami keguguran pada 2007 dan dibawa berobat oleh salah seorang keluarganya.
Hafiz mengaku, Zainuddin MZ merasa terganggu oleh apa yang dibeberkan Aida.
"Sejak Aida gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan Pak Haji, beliau sudah pasti terganggu, terutama batinnya. Begitu juga dengan istrinya. Beruntung, Pak Haji cukup sabar dan bisa menahan emosi. Beliau memilih diam dan tidak banyak bicara," tegasnya.
Aida mengaku diperkosa Zainuddin MZ di sebuah villa di kawasan Cibogo, Puncak, Bogor, Jawa Barat, sekitar tujuh tahun lalu ketika dia masih duduk di kelas satu SMA. Kala itu, selain sebagai pelajar, dia juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut yang manggung dengan iringan organ tunggal.
Aida berkenalan dengan Zainuddin dalam salah satu acara dimana dia juga hadir sebagai penyanyi. Setelah acara selesai, Zainuddin mengajak Aida makan, dan kemudian mereka bertukaran nomor HP. Dari situ hubungan berkembang menjadi hubungan yang terlarang, hubungan yang juga diperindah dengan adegan seks. Aida mengaku, di vila di Cibogo itulah keperawannnya direnggut. Waktu itu dia diajak Zainuddin ke sana, dan diajak berhubungan intim, namun Aida menolak. Zainuddin memaksa, maka terjadilah perkosaan itu.
Hubungan Aida-Zainuddin berlangsung lebih dari satu tahun. Aida bahkan mengaku kalau Zainuddin sempat ingin menikahinya, namun ditolak. Diduga Aida nekat mengobral kisahnya ini demi mendongkrak namanya sebagai penyanyi pendatang baru di jalur dangdut, karena menurut Dorce Gamalama, Aida seharusnya tidak mengungkap kasus ini.
"Ini aib!" tegas Dorce.

No comments:

Post a Comment