Monday, October 11, 2010

Horoskop 11 - 17 Oktober 2010

Hari baru datang lagi! Hmm ... roda kehidupan memang selalu berputar. Suka, duka, sedih, senang, kegagalan, keberhasilan, datang silih berganti mengisi kehidupan setiap anak manusia di Bumi ini. Bagi yang beruntung pada pekan lalu, bersyukurlah. Bagi yang sebaliknya, jangan putus asa, ya? Karena perputaran roda kehidupan selalu menjanjikan banyak hal bagi kehidupan kita.

Nah, untuk mengetahui nasib dan peruntungan Anda pekan ini, yuk, simak ramalannya. Tapi ingat ya, ini hanya ramalan, jadi jadikan saja sebagai referensi. Jangan acuan.

SCORPIO

 
Ada perkembangan baru yang menyenangkan dalam hubungan Anda berdua. Anda hanya perlu menurunkan ego sedikit, agar hubungan yang ada bisa berjalan baik. Tawaran ke luar kota sebaiknya ditunda. Banyak tugas yang butuh perhatian. Ini mengharuskan Anda untuk memilih. Pertimbangkan putusan Anda dengan baik. Ada sejumlah penyakit ringan. Hilangkan kebiasaan cemas berlebihan. Ini bisa memengaruhi jiwa dan semangat, bahkan ke karier dan usaha Anda.
Cinta : Kuncinya saling percaya
Keuangan: Menabung ciri orang sukses
Kesehatan: Perlu vitamin C

SAGITARIUS

 
Jatuh cinta yang Anda rasakan memang indah, tapi tidak boleh melupakan realitas. Yang sudah menikah, berselingkuh itu mudah, namun efeknya menyakitkan. Simpati dari rekan kerja perlu Anda sikapi dengan tulus. Dia tidak punya pamrih dan maksud terselubung. Dia murni membantu, tapi jangan lupakan jasanya. Kebersihan badan perlu Anda perhatikan untuk menghindari penyakit yang sedang banyak menular di lingkungan Anda. Kebersihan lingkungan rumah Anda juga perlu diperhatikan.
Cinta : Jangan putus asa
Keuangan: Jangan memberi pinjaman
Kesehatan: Membaik pascademam

CAPRICORN

 
Mengalah untuk menjaga hubungan yang sedang terjalin, memang membutuhkan kesabaran. Untuk yang belum menikah, rupanya Anda menyukai tipe yang berapi-api. Kondisi kantor yang penuh rutinitas membuat Anda mudah bosan. Anda menyukai perubahan dan sangat responsif karenanya. Hadapi tantangan yang ada. Hindari keinginan teman untuk bepergian ke tempat yang jauh. Kondisi badan Anda masih dalam pemulihan. Jangan sampai penyakit yang diderita menjadi parah.
Cinta : Lebih baik dibicarakan
Keuangan: Jangan lupa untuk berbagi
Kesehatan: Jangan minum es dulu

AQUARIUS

 
Dalam menemukan pendamping hidup, Anda masih akan melewati banyak hambatan dan rintangan, sehingga perlu kesabaran. Semua butuh proses untuk mendapatkan yang Anda harapkan. Kondisi karier Anda sedang bagus. Tidak ada hambatan pekerjaan yang dapat mengganggu konsentrasi. Jangan lupa memerhatikan bawahan. Sudah saatnya Anda melakukan apa yang telah disarankan oleh orang yang lebih ahli dalam hal kesehatan. Yang penting, jangan melakukan sesuatu secara berlebihan.
Cinta : Jangan salah paham
Keuangan: Boros
Kesehatan: Timbul cacar

PISCES

 
Hindari debat yang berkepanjangan dengannya. Walaupun Anda di pihak yang benar, namun saat ini pasangan Anda sedang tidak ingin ditentang. Lebih baik mengalah untuk sementara. Usahakan mengurangi pekerjaan yang bukan tugas Anda. Pekerjaan saat ini sudah menumpuk. Lakukan apa yang menurut Anda benar dan memang diperintahkan atasan. Jangan biarkan masalah yang ada di hati menjadi berlarut-larut. Ini akan mengganggu pola hidup dan membuat Anda mudah terserang penyakit, terutama di kepala.
Cinta : Jangan berubah
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Banyak berolahraga

ARIES

 

Sebisa mungkin hindari berhubungan dengan mantan kekasih, walaupun itu sebatas teman. Sepertinya pasangan Anda sangat cemburu melihat kelakuan Anda. Kondisi semangat Anda saat ini sangat tinggi. Anda dapat menghadapi segala tugas dengan baik. Hati-hati ada yang ingin menjatuhkan Anda, sebaiknya tetap waspada. Kurangi konsumsi jajanan. Saat ini banyak yang tidak mengindahkan kesehatan dan kebersihan, serta gizi makanan. Sebaiknya Anda membawa makanan dari rumah.
Cinta : Makin mesra
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan gorengan

TAURUS
Suasana hati dia sedang romantis, Anda harus menggunakan momen ini untuk makan malam berdua. Tapi, jangan merusak suasana dengan mengungkit masalah lama. Sebaiknya Anda luangkan waktu untuk besantai sejenak. Ini agar tugas yang Anda kerjakan menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Jangan sering meminum ramuan-ramuan yang tidak jelas asal-usulnya, karena cukup berbahaya bagi kesehatan. Sebaiknya minta informasi dari yang lebih ahli.
Cinta : Jangan terlalu cemburu
Keuangan: Lebih baik dari bulan kemarin
Kesehatan: Gejala flu

GEMINI

 
Anda terlalu terobsesi pada sosok dia yang telah lama berlalu. Jangan terlalu larut dalam bayang-bayangnya. Akan ada seseorang yang membuat Anda berbunga-bunga. Anda menghadapi persoalan yang membutuhkan intelektualitas tinggi. Baca buku atau literatur yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Hindari makanan yang mengandung banyak minyak. Bila perlu, sementara Anda konsumsi makanan sayuran dahulu. Anda harus menerima saran yang diberikan dokter.
Cinta : Kurang kepercayaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Radang tenggorokan

CANCER

 
Terlalu sibuk mengurusi kepentingan orang lain, sementara pasangan Anda merindukan kemesraan seperti dulu. Beri ruang untuk dia mengekspresikan cintanya. Permasalahan di tempat kerja belum membutuhkan bantuan orang lain, Anda masih dapat menyelesaikannya. Ketelitian sangat Anda butuhkan dan itu adalah sifat Anda. Anda harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan. Kondisi tubuh sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan dalam memperhatikan tubuh.
Cinta : Kenali dia lebih dalam
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Jantung lemah

LEO

 
Kadangkala cinta memang tidak mengenal jarak. Menjalin hubungan jarak jauh itu gampang-gampang susah. Tapi kalau memang Anda sudah siap, jalankan saja hubungan itu. Anda jangan selalu menonjolkan sifat yang egois. Hati-hati dengan sifat tersebut karena akan jadi penyebab karier Anda terhambat. Usahakan untuk bisa bekerja dalam tim. Sakit yang Anda derita jangan terlalu didramatisir, hanya luka kecil. Walau demikian tetap harus diperhatikan perkembangannya.
Cinta : Makin sayang
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Membaik batuknya

VIRGO

 
Selama ini Anda disibukkan dengan pekerjaan sehingga membuat dia merasa kurang diperhatikan. Coba beri dia pengertian demi masa depan kalian. Jangan berbohong pada sesuatu yang sudah menjadi tanggung jawab Anda. Sikap terus terang akan menyelesaikan masalah yang sedang Anda alami. Bantuan akan mendatangi Anda. Angin malam sangat tidak baik bagi kesehatan. Jangan berada diluar rumah bila sudah tengah malam. Kurangi kebiasaan Anda untuk tidur pada tengah malam.
Cinta : Kurang romantis
Keuangan: Lunasi utang yang ada.
Kesehatan: Kurang minum susu

LIBRA

 
Akan ada anggota baru dalam keluarga ini dan akan menambah rasa cinta Anda kepada pasangan. Pekerjaan yang Anda tangani menjadi incaran oleh rekan kerja, sebaiknya hindari orang-orang yang Anda ragukan kejujurannya. Jangan sampai menjadi bumerang. Situasi yang cukup sulit sedang Anda rasakan. Sebaiknya untuk sementara atasi penyakit Anda, jangan ragu bertindak.
Cinta : Pertahankan semuanya.
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Usus luka

(sumber; Vivanews.com)

No comments:

Post a Comment