Wednesday, July 28, 2010

Wow! Ahmad Albar Jadi Gay

Terbayangkah oleh Anda sosok Ahmad Albar yang jangkung dan macho ternyata menyukai sesama jenis alias gay bin homo? Eits, jangan nuduh dulu. Ini hanya terjadi di film berjudul "D'Love", he he ...

Lama vakum dari dunia musik dan film yang membesarkan namanya, mantan suami Rini S. Bono itu kini melanjutkan berkiprah. Dia bermain dalam film drama percintaan produksi Bintang Timur Film berjudul 'D'Love'. peran pentolan grup band 'God Bless' ini dalam film tersebut cukup menantang; menjadi gay!
"Saya dikasih peran gay oleh sutradara. Pertama kali kaget karena memerankan seorang gay. Kebetulan karakter gay-nya tidak terlalu berat dan tidak terlalu gemulai. Tidak ada adegan yang mengekspos adegan seks sesama jenis, jadi saya oke," ujar aktor berambut kribo ini saat ditemui di Planet Hollywood baru-baru ini.
Dalam film tersebut, Ayah aktor Fachry Albar ini memerankan tokoh bernama Baskara, seorang pria gay yang hidup dengan anak adopsinya. Ahmad Albar mengaku tidak melakukan observasi apapun untuk mendalami karakternya. Ia cukup banyak bertanya pada Helfi Kardit, sang sutradara.
"Saya cukup banyak komunikasi dengan sutradara, banyak menanyakan karakter saya dan mempelajarinya," jelas artis yang juga rocker ini.
Ahmad Albar tak menampik kalau dia memang sangat merindukan untuk dapat tampil lagi di layar lebar karena dia sudah 20 tahun vakum dari dunia tersebut. Apalagi karena peran yang disodorkan tidak terlalu berat.
"Jadi kebetulan ada waktu, ya, oke. Dulu sebelum terjun ke musik, aku main film dulu. Mungkin bila lebih dapat rezeki yang bagus, aku suka di film," pungkasnya. (sumber; vivanews

No comments:

Post a Comment