Wednesday, July 28, 2010

Duo Maia Bikin Album Berisi Lagu-lagu Lawas

Duo Maia akan melempar album yang beda dari album-album sebelumnya, karena duo yang terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan ini membuat album yang terdiri dari lagu-lagu yang pernah hits di era 1980-1990an.

Seperti diberitakan vivanews.com, ketika ditemui di Studio Penta, Rabu (28/7/2010), Maia mengatakan, dia sengaja mengangkat kembali lagu-lagu lama di album terbaru Duo Maia, karena dia ingin menghormati dan menghargai para musisi yang menciptakan dan mempopulerkan lagu-lagu tersebut.
"Soalnya banyak kan anak sekarang, termasuk Al, El, Dul (ketiga anak Maia-red) yang nggak tahu musisi-musisi lama. Jadi, aku ingin naikin lagu-lagu lama untuk dibawakan Duo Maia," jelasnya.
Lagu yang didaur ulang di antaranya 'Bintang Kehidupan' karya Deddy Dores yang dipopulerkan almarhum Nike Ardilla, dan lagu 'Terserah Boy' yang diciptakan Younky Soewarno-Deddy Dhukun, dan dipopulerkan Atiek CB. Lagu ini merupakan soundtrack film fenomenal 'Catatan Si Boy'.
Maia mengakui, biasanya musisi lebih terpikir untuk membuat album tribute untuk satu artis, tapi konsep album Duo Maia terbaru memang beda.
"Ini benar-benar tribute untuk semua artis yang pernah meledak hingga jutaan copy," ujar mantan istri pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani ini.
Nah, kapan album ini dirilis? Kita tunggu saja. (sumber; vivanews)
Berita terkait, klik di sini.

No comments:

Post a Comment