Thursday, July 29, 2010

Keong Racun Mendunia

Indonesia kembali menjadi perhatian publik dunia, bukan karena statusnya sebagai negara terkorup di dunia atau karena kasus video porno Ariel Peterpan-Luna Maya dan Ariel Peterpan-Cut Tari, tapi karena duet lipsync 'Keong Racun'.
Kok bisa?

'Duet Keong Racun' yang terdiri dari Sinta dan Jojo memang sedang 'mendunia' sekarang, karena video kedua gadis manis tersebut yang me-lipsync lagu "Keong Racun" yang dipopulerkan pedangdut Lissa, tersebar ke seluruh dunia melalui Youtube dan Twitter, dan diberitakan oleh sejumlah media di luar negeri, sama seperti kasus Ariel Peterpan yang diplesetkan menjadi 'Ariel Peterporn'.
Situs berita Inggris The Independent misalnya, memberitakan fenomena 'duet dadakan' ini pada Kamis (29/7/2010), bahkan dijadikan trending topic nomor satu sejagat di situs mikroblog Twitter. Foto Sinta-Jojo yang sedang melenggak-lenggok genit di Youtube, juga dipajang di laman Independent.
"Pengguna Twitter tergila-gila pada video lipsync 'Keong Racun' diYoutube," demikian ditulis Independent.
Tak kepalang tanggung, di Twitter video lipsync 'Keong Racun' mengalahkan topik pesaingnya seperti onetimefor, don'tcoutonit, predictingkanyetweets, dan bahkan juga Interception, film box office Hollywood yang diperankan Leonardo DiCaprio.
Video lipsync 'Keong Racun' yang menggelikan itu berawal dari keisengan Jojo (Jovita) dan Sinta, keduanya mahasiswa sebuah universitas swasta di Bandung. Kini, dua mojang Priangan itu mendadak tenar di seantero jagat.
Aksi kocak mereka telah mendongkrak popularitas lagu dangdut 'Keong Racun' yang diciptakan oleh Subur Tahroni dan dinyanyikan Lissa. Total, ada enam video klip lipsync yang dibuat Jojo dan Siinta. Selain 'Keong Racun', juga 'Cinta Satu Malam', 'Slow Down', 'Dokter Cinta', 'Jangan Lebay,' dan 'Telephone'. Semua, mereka rekam di rumah Jojo, cukup bermodalkan webcam di laptop dan aksi lenggak-lenggok yang genit dan kocak.
Wah.... (sumber; vivanews)

No comments:

Post a Comment