Sunday, July 11, 2010

Trend Nikah Diam-diam di Kalangan Selebritis Dunia

Bagi orang awam, menikah diam-diam merupakan hal yang kurang menyenangkan karena umumnya mereka ingin hari bahagia dan terpenting dalam hidup mereka itu diketahui orang banyak, terutama kerabat dan teman. Namun bagi sejumlah public figure, karena alasan-alasan tertentu, mereka justru memilih untuk menikah secara diam-diam.
Nah, baru-baru ini artis cantik Megan Fox dan Emily Blunt mengikuti jejak rekan mereka yang dulu juga melakukan pernikahan secara diam-diam. Megan disunting Brian Austin Green dan melangsungkan pernikahan di Hawai, sedang Emily Blunt dinikahi John Krasinski di Italia.

Mau tahu artis mana saja yang telah lebih dulu menikah diam-diam? Nah, ini di antaranya;

Scarlett Johansson & Ryan Reynolds
Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati secara rahasia di Vancouver, Kanada, pada September 2008. Selain hanya mengundang 40 orang keluarga dan teman dekat, pernikahan mereka juga dijaga dengan sangat ketat, sehingga meski akhirnya pernikahan ini terendus wartawan, mereka tak dapat memasuki lokasi resepsi, dan baru dapat membuat beritanya setelah sekian hari pernikahan berlangsung.

Beyonce & Jay-Z
Siapa yang tak kenal penyanyi R&B seksi Beyonce? Superstar ini menikah diam-diam dengan Jay-Z pada musim panas 2008 di suatu tempat yang hingga kini hanya mereka dan keluarganya yang tahu, namun kemudian dicatatkan di catatan sipil New York. Tapi, hingga kini pernikahan itu tak kunjung diumumkan melalui media.

Mariah Carey & Nick Cannon
Pernikahan penembang lagu “Hero” Mariah Carey dengan kekasihnya, Nick Cannon, juga dilangsungkan secara diam-diam dan hanya mengundang kerabat dan teman dekat. Pernikahan pada April 2008 itu kabarnya dilangsungkan di sebuah pulau, namun apa nama pulau itu, hanya mereka dan yang diundang yang mengetahuinya.

Sandra Bullock & Jesse James
Bintang film box office “Speed” Sandra Bullock sempat membuat publik Amerika Serikat shock, karena si seksi itu menikahi Jesse James pada Juli 2005 tanpa kabar sama sekali. Sandra baru mengumumkan pernikahan itu kepada teman-temannya beberapa pecan setelah resepsi usai, dalam pesta barbeque. Sayang, usia pernikahan diam-diam ini telah kandas karena Jesse selingkuh.

Jennifer Lopez & Marc Anthony

Sempat dikabarkan berhubungan dengan penembang “Livin' la Vida Loca” Ricky Martin, hati penyanyi Jennifer Lopez justru akhirnya berlabuh di hati penyanyi latin yang lain, Marc Anthony. Sayang, meski pernikahan J-Lo dengan Marc merupakan yang ketiga, J-Lo memilih melakukan pernikahan secara diam-diam pada 2004. Pasangan ini dikaruniai anak kembar.

Gwyneth Paltrow & Chris Martin
Tak ada kemeriahan pesta, tak ada paparazzi atau wartawan, itulah suasana yang mewarnai pernikahan diam-diam artis Gwyneth Paltrow dan kekasihnya, Chris Martin, pada Desember 2003. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, dan memilih untuk menetap di London.

Gisele Bundchen & Tom Brady
Supermodel Gisele Bundchen menikah dengan kekasihnya, Tom Brady, pada Februari 2009. Pers lagi-lagi kecolongan karena baru tahu tentang adanya pernikahan yang berlangsung di Costa Rika ini lama setelah resepsi selesai. Hingga kini Gosele-Tom hidup rukun. (sumber; vivanews)

No comments:

Post a Comment