Wednesday, July 14, 2010

Ariel Bikin Lagu di Penjara

Situasi sulit tidak mematikan kreatifitas seseorang. Terbukti, meski berada dalam kungkungan jeruji besi ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri, Nazriel Irham alias Ariel Peterpan, tetap menciptakan lagu. Bahkan telah rampung lebih dari satu.
"Ya, ada beberapa lagu (yang sudah selesai dibuat Ariel," jelas Budi Suratman, manajer Peterpan, Rabu (14/7) malam usai mengunjungi Ariel di tahanan.

Menurut Budi, banyak inspirasi yang memotivasi Ariel untuk terus berkarya di bui. Dia juga terus mendapat pasokan buku-buku bacaan untuk menambah aktivitasnya.
Meski tak menyebut jumlah lagu yang diciptakan, Budi belum mengetahui materi lagu Ariel dari dalam penjara. Selain mencetak lagu, penyanyi itu juga kerap membuat sajak-sajak.
"Dia lebih suka banyak baca, tapi semacam buku agama. Ada juga buku Kahlil Gibran. Ariel juga suka nulis sajak. Karena waktu pertama, dia minta buku dan pulpen," ujar dia.
Di sisi lain, peluncuran nama band baru Ariel cs sebagai pengganti nama “Peterpan” yang semula dijadwalkan Jumat (16/7), diundur hingga usai Hari Raya Idul Fitri. Bahkan jadwal manggung band baru ini yang dijadwalkan mulai Oktober 2010, juga belum pasti akan terlaksana ataukah tidak. Meskipun album perdana band baru ini telah rampung direkam Musica Studio. (sumber; vivanews.com)
Untuk mengetahui berita terkait, klik ini.

No comments:

Post a Comment