Thursday, July 22, 2010

Anang Ingin KD Segera Menikah Lagi

Luka yang digoreskan Krisdayanti di hati Anang Hermansyah akibat perselingkuhannya dengan pengusaha Timor Leste Raul Lemos, agaknya telah tak berbekas di hati Anang. Terbukti, Anang menyarankan agar Krisdayanti segera menikah.

Anang yang baru saja pulang manggung di Brunei Darussalam, nampak lelah ketika diserbu pers. Dia bahkan enggan bicara banyak tentang mantan istrinya, meski mengaku tahu kalau pada Rabu (21/7/2010) KD dan kekasihnya, Raul Lemos, menggelar jumpa pers di sebuah kafe di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.
"Iya, saya tahu. Saya harap (mereka) sesegera mungkin menikah," katanya.
Saat jumpa pers, KD-Raul sudah mulai berani terang-terangan memperlihatkan kemesraan mereka. Keduanya bahkan menghiasi acara jumpa pers dengan berciuman. KD mengaku siap meninggalkan karirnya di dunia entertainment demi hidup bersama Raul di Timor Leste.
Sebelumnya, Anang mengaku sudah tahu kalau mantan istrinya itu memang ingin buru-buru menikah lagi, tetapi pria asal Jember, Jawa Timur, ini dengan tegas mengatakan tak bisa banyak berkomentar karena antara dirinya dengan KD sudah tidak memiliki hubungan apapun. Mereka bahkan sudah tidak lagi berkomunikasi sejak dinyatakan resmi bercerai.
"Dia memang sudah tidak mau berlama-lama lagi (menjanda)," ucap Anang ketika itu.
Apakah Syahrini berhasil mengobati luka hati musisi yang baru-baru ini sukses dengan lagu "Separuh Jiwaku Pergi" ini? Sepertinya iya, karena keduanya terlihat semakin mesra. (sumber; vivanews)
Berita terkait, klik di sini.

No comments:

Post a Comment