Monday, July 26, 2010

Aurel Gabung Dalam Gerakan "Say No to Krisdayanti"

Hidup Krisdayanti makin pahit saja, karena aksi ciumanan mesra mantan istri Anang Hermansyah itu dengan Raul Lemos, kekasihnya yang masih berstatus suami orang, menyulut antipati dari dalam keluarganya sendiri. Tak tanggung-tanggung, antipati itu diperlihatkan langsung oleh Aurel, anak sulung KD, dengan cara bergabung dalam gerakan "Say No to Krisdayanti" yang digagas para facebooker.

Menurut Elsie Lontoh, pengacara KD, Sabtu (24/7), KD sudah mengetahui adanya gerakan itu  karena KD Aurel memberitahunya. Bahkan Aurel bergabung dalam gerakan tersebut.
"Ya, dia (Aurel-red) nggak setuju dengan tindakan KD, makanya dia ikut grup. KD bisa menerima, nggak marah, memang dari dulu dia terbuka. Karena anaknya berhak melakukan apapun, karena dia juga nggak salah," lanjut Elsie via telepon sebagaimana dilansir sejumlah situs berita.
Lantas apa yang dilakukan Krisdayanti setelah mengetahui kenyataan yang menyakitkan tersebut?
"Tidak sakit hati, karena itu dia langsung telpon Aurel dan jelasin dan minta maaf," tegasnya.
Gerakan "Say No to Krisdayanti" muncul setelah KD-Raul melakukan jumpa pers di salah satu kafe di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu, KD bukan hanya mengatakan siap meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya, tapi juga siap hidup dengan Raul di Timor Leste. Bahkan demi memperlihatkan keseriusan hubungannya dengan suami Silvalay Noor Athalia itu, KD-Raul berciuman.
Tindakan keduanya kontan menuai kecaman karena dianggap tidak etis. Apalagi karena Raul belum cerai dari istrinya. Dalam akun "Say No to Krisdayanti", para facebooker bahkan menuntut KD agar melepas gelar diva musik pop Indonesia, karena tindakan KD tersebut mencerminkan kalau KD tak layak lagi menyandang gelar tersebut.

No comments:

Post a Comment