Wednesday, July 14, 2010

Makam Micheal Jackson Dirusak Penggemar

Makam Michael Jackson di pemakaman umum Forest Lawn rusak gara-gara terlalu sering diziarahi para penggemarnya. Kerusakan makam penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu antara lain terlihat dari adanya tulisan-tulisan yang tak dapat dihapus. Akibat ulah penggemar itu, pihak pemakaman memperketat pengawasan terhadap pengunjung yang akan mendatangi makam ayah tiga anak yang meninggal pada 25 Juni 2009 itu.

"Ini adalah alasan utama mengapa kami mengevaluasi tingkat akses ke pintu masuk ke pemakaman," kata perwakilan pemakaman seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis (15/7).
Beberapa tulisan penggemar Michael yang tak dapat dihapus di antaranya adalah; 'Miss you sweet angel' dan 'Keep the dream alive'. Tulisan-tulisan itu tertera di tempat-tempat yang sulit dijangkau sehingga tak bisa dibersihkan dengan mudah. Kata-kata itu terletak di bawah kusen dan juga di dinding di balik semak dan menghiasi hampir semua tempat di pemakaman tersebut.
Pada awalnya, penggemar memang dilarang untuk mengunjungi makam michael. Tetapi, pada awal tahun, kakak Michael, Randy Jackson mengatakan memperbolehkan fans setia adiknya itu datang ke makamnya untuk berziarah. Pihak pemakaman sangat keberatan karena mengkhawatirkan kehadiran fans Michael itu dapat mengganggu pemakaman yang lainnya. Selain Michael, di pemakaman elit itu juga terdapat makam legenda showbiz lainnya seperti Clark Gable dan Jean Harlow. (sumber; vivanews.com)

No comments:

Post a Comment