Friday, July 9, 2010

Lucuti Jadi tersangka Video Mesum

Luna Maya dan Cut Tari (Lucuti) akhirnya menjadi tersangka kasus video mesum.“Dia (Cut Tari) hampir pingsan begitu tahu telah dijadikan tersangka. Dia sangat khawatir begitu mendengar hal itu karena tidak menyangka," jelas kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, Jumat (9/7), di Jakarta, seperti dilansir kompas.com.

Diakui, sejak video mesum Lucuti beredar hampir sebulan lalu, kehidupan mantan presenter Insert itu menjadi sulit, karena bukan hanya ibundanya yang jatuh sakit, keluarganya pun stres.
“Tari pun berulang kali sakit, “ imbuh Hotman.
Lucuti, Kamis (8/7), telah meminta maaf kepada publik atas beredarnya video mesum mereka bersama Ariel Peterpan, karena mereka pun menyadari beredarnya video itu meresahkan masyarakat luas. Ariel sendiri sudah sejak pekan lalu dijadikan tersangka oleh polisi, dan kini mendekam di tahanan Mabes Polri, Jakarta. Namun demikian manajer Ariel, Budi Soeratman, mengatakan, hingga kini Ariel belum berencana untuk meminta maaf seperti yang dilakukan oleh Lucuti.
"Enggak ada (rencana meminta maaf itu)," cetus Budi.
Di sisi lain, polisi juga telah menetapkan seorang pria berinisial “K” sebagai tersangka, karena pria yang berprofesi sebagai pengusaha internet ini diduga sebagai pihak yang pertama kali mengunggah video porno Ariel dengan Lucuti ke internet, sehingga video itu tersebar ke public. Pria ini juga ditahan di Mabes Polri.



No comments:

Post a Comment