Thursday, July 22, 2010

Horoskop 19 - 25 Juli 2010

SCORPIO
Segeralah mencari solusi yang terbaik untuk hubungan Anda. Jangan sampai masalah ini berlarut-larut. Cari penyebab dan jalan keluarnya. Perpanjangan kontrak Anda sepertinya akan tertunda, karena hasil kinerja mengalami kemerosotan yang sangat drastis. Ayo ubah, bila tidak percuma. Jangan sering pulang malam. Angin malam bisa mendatangkan banyak penyakit.
Cinta : Saling percaya
Keuangan: Jangan Boros
Kesehatan: Gejala demam


>SAGITARIUS
Lupakan masa lalu, karena masa lalu bukan berarti patokan hidup Anda. Kegagalan yang menimpa adalah cambuk untuk keberhasilan cinta Anda di masa depan. Prestasi Anda dalam kerja akan mendapat penghargaan di bulan depan. Tingkatkan terus kinerja Anda, jangan menurun. Biasakan tidur tepat waktu, agar kondisi tubuh Anda tetap terjaga dan tetap fit seharian.
Cinta: Butuh keyakinan
Keuangan: Berkurang pemasukan
Kesehatan: Butuh banyak gizi

CAPRICORN
Sangat disayangkan hubungan yang sudah sekian lama harus berakhir, karena masalah tidak jelas penyebabnya. Coba cari titik masalahnya. Perlu keseriusan bila ingin sukses dalam berusaha, karena buka usaha sendiri tidak semudah bila Anda bekerja dengan orang lain. Harusnya Anda lebih sering berolahraga pagi atau sore karena tubuh Anda mulai kurang bergairah dan semangat mulai kedur. Ayo, olahraga!
Cinta: Tidak ada titik temu
Keuangan: Irit pengeluaran
Kesehatan: Alergi terhadap udara dingin


AQUARIUS
Harus diakui bahwa cinta yang selama ini Anda rasakan hanya bertepuk sebelah tangan. Cobalah untuk menerima itu. Hanya Anda yang bisa menentukan masa depan karir Anda, keluarga dan rekan hanya bisa memberikan dukungan. Buktikan Anda bisa. Anda sepertinya mulai terserang flu berat karena beberapa hari lalu terguyur hujan. Segera minum obat.
Cinta: Masih banyak yang lebih baik
Keuangan: Lunasi utang Anda
Kesehatan: Demam


PISCES
Perhatian yang diberikan sepertinya belum cukup untuk membuktikan bahwa Anda sayang kepadanya. Coba dengan cara lain. Sepertinya karier Anda akan sulit berkembang pada tahun ini, mungkin Anda harus lebih sabar dalam. Lantaran Anda sering bergadang, fisik mulai lemah karena kurang darah. Buat apa begadang kalau tidak ada yang penting.
Cinta : Jangan kecewakan pasangan
Keuangan: Butuh bantuan teman
Kesehatan: Tambah waktu olahraga

ARIES
Anda terlalu lama memendam rasa cinta terhadapnya. Sayangnya, kini si dia sudah bersama yang lain. Cobalah untuk pindah ke lain hati. Hanya mukjizat yang bisa membantu Anda dalam menghadapi karier, karena faktor kesalahan Anda yang fatal. Terima saja nasib Anda, tapi harus sabar. Biasakan bangun pagi, agar tubuh lebih bugar dan kebal penyakit.
Cinta: Patah hati
Keuangan: Menabung buat masa depan
Kesehatan: Periksa kesehatan

TAURUS
Jangan terlalu enjoy sendiri, sehingga pasangan merasa tidak menikmati hubungan Anda berdua. Sikap egois bisa membawa Anda kepada perpisahan. Kemungkinan karier Anda akan naik, tapi perlu melalui tes yang lumayan berat untuk Anda mencapai mimpi tersebut. Luka yang Anda derita jangan dianggap remeh, karena bisa makin parah. Cepat-cepat berobat jangan sampai terlambat.
 Cinta : Usahakan untuk mengalah
Keuangan: Sedang irit
Kesehatan: Banyak makan sayur-sayuran

GEMINI
Coba sedikit bersabar, perhatiannya sedang terbagi dengan permasalahan yang sedang dihadapinya. Bila perlu bantu, jika dia membutuhkan pertolongan Anda. Paling tidak Anda saat ini dapat membantu rekan kerja yang mengalami masalah. Hal itu karena Anda mempunyai kedudukan yang lebih tinggi darinya. Lama-kelamaan tubuh Anda akan mengalami kelelahan karena kesibukan Anda melakukan aktivitas. Coba selingi dengan minum vitamin.
Cinta : Butuh nasehat teman
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kurangi merokok

CANCER
Jika Anda tidak terus terang dengan rasa ketidakpuasan pada pasangan Anda, maka dia menganggap selama ini hubungan Anda berdua berjalan baik-baik saja. Karena loyalitas Anda yang tinggi terhadap perusahaan, karier Anda akan naik dalam beberapa bulan ke depan. Tapi, Anda harus lebih giat lagi dalam bekerja. Pegal-pegal habis melakukan aktivitas yang lumayan berat, coba untuk melakukan pijat refleksi. Cara ini bisa membuat Anda lebih baik, sebelum berkativitas kembali.
Cinta : Lebih baik dipertahankan
Keuangan: Teman banyak yang membayar hutang
Kesehatan: Jangan terlalu banyak pikiran

LEO
Tingkatkan pendekatan Anda terhadap dia, jangan pernah menyerah. Sebenarnya dia hanya ingin mengetahui sejauh mana rasa cinta dan pengorbanan Anda ke dia. Jangan putus asa bila karier Anda terhambat. Semua tergantung pada Anda kinerja yang baik akan menghasilkan hasil yang baik dan sebaliknya. Jangan lupa untuk mengonsumsi multivitamin atau ramuan tradisional.
Cinta : Ada yang ingin mendekat
Keuangan: Masih normal
Kesehatan: Jangan banyak minum es

VIRGO
Hubungan Anda semakin mesra dan dekat, jaga selalu keadaan ini. Namun hati-hati, peningkatan hubungan Anda akan menimbulkan perselisihan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selama ini Anda menjadi kebanggaan perusahaan, coba untuk meneruskan jabatan itu, tapi jangan terlalu sombong. Kalau Anda malas untuk berolahraga di luar rumah bisa juga di dalam rumah, asalkan Anda dapat berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.
Cinta : Lebih terbuka
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Sering timbul sakit kepala


LIBRA
Coba luangkan waktu untuk tidak menimbulkan masalah. Pasangan Anda juga butuh perhatian. Proyek yang akan Anda kerjakan sepertinya harus Anda seleksi lagi. Kalau perlu diskusikan dengan atasan atau dengan rekan-rekan Anda. Kegiatan yang Anda lakukan kebanyakan duduk manis saja. Tapi, perlu diingat duduk juga bisa menjadi penyakit berbahaya. Perbanyak konsumsi air putih.
Cinta: Saling beri perhatian
Keuangan: Jangan lupa memberi
Kesehatan: Periksakan batuk Anda
(sumber; vivanews.com)

No comments:

Post a Comment