Thursday, July 15, 2010

Ungu Rilis Single Untuk Ramadan

Sukses dengan album-album religi sebelumnya, membuat grup band Ungu kian aktif menggarap tak hanya lagu-lagu pop, tapi juga lagu yang mengingatkan para penggemarnya kepada Tuhan, dosa, surga, dan neraka. Terbukti, menjelang Ramadan ini grup yang dimotori Pasha itu telah siap merilis single berjudul 'Doa Untuk Ibu'.

Ditemui di sela-sela syuting video klip lagu itu di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (13/7) malam, Pasha menjelaskan mengapa lagu itu diciptakan.
"Kisah dalam lagu itu tentang seorang ibu yang berdoa untuk anaknya. Kita buat lagu seperti ini karena kita fikir kenapa kita nggak buat lagu yang bertema seorang anak berdoa untuk ibunya," jelas Pasha.
Pasha mrngaku, aransemen lagu 'Doa Untuk Ibu' dibuat tidak terlalu ramai karena hanya diiringi piano.
"Biar kesan dan pesannya lebih sampai," jelasnya lagi.
Dalam syuting video klip single untuk Ramadan itu, Pasha tampil beda. Rambutnya baru saja dipangkas sehingga ia tampak lebih segar.
Dituturkan Pasha, rambut barunya itu sudah banyak dikomentari oleh fans setia Ungu yaitu Cliquers. "Mereka biasanya biasa aja, tapi sekarang tuh ditanya ini potongan model baru ya. Ada yang bilang bagus, ada juga bilang jelek," ujarnya seraya tertawa. (sumber; detikhot)

No comments:

Post a Comment