Wednesday, July 21, 2010

Dipenjara, Lindsay Lohan Menangis

Aktris Hollywood Lindsay Lohan menangis karena akhirnya harus hidup dalam penjara selama 14 hari akibat mengemudi dalam keadaan mabuk dan kedapatan memiliki kokain pada 2007. Bintang dalam film "Mean Girl" dan "The Parent Traps" tersebut mulai memasuki selnya, Rabu (21/7/2010).

Tangis Lindsay tersebut diketahui Tiffany Hawes, salah seorang narapidana di LP khusus wanita di selatan Los Angeles tempat dimana Lindsay dipenjara.
"Lindsay menangis ketika tiba di penjara. Dia diborgol ,tetapi berusaha untuk tetap tenang," katanya seperti dipublikasikan Showbizspy, Kamis (22/7/2010).
Diakui, begitu melihat Lindsay berjalan memasuki selnya, tahanan lain, termasuk dirinya, menjadi begitu bersemangat. Mereka meneriaki namanya, berusaha melihat lebih dekat, menyapa, dan bahkan berusaha menyalami artis yang memang gemar membuat masalah tersebut, Tapi seperti diakui Tiffany, tak banyak yang dilakukan Lilo (sapaan Lindsay) selain tersenyum, karena dia memang terlihat sangat terpukul harus mendekam di tempat yang tak lagi bisa membuatnya bebas kemana-mana.
Lilo harus menjalani hukuman penjara setelah Pengadilan Wilayah Los Angeles menjatuhkan hukuman 90 hari penjara gara-gara tertangkap sedang menyupir dalam keadaan mabuk dan memiliki kokain pada tahun 2007 lalu. Tetapi meski ditahan 90 hari, bintang 'Mean Girls' itu tak harus menjalani hukuman selama 90 hari. Dia hanya akan di penjara selama 14 hari. Di tempat itu, Lilo menempati sel khusus karena ada kekhawatiran selebriti akan dengan mudah diserang. Dia juga hanya diberi izin keluar dari ruangannya itu selama satu jam saja.
Perjalanan Lilo masuk penjara itu diliput khusus oleh televisi lokal. Mereka melaporkan langsung perjalanan artis berusia 24 tahun itu untuk para pemirsa setianya yang ingin mengetahui soal berita Lilo. (vivanews) 

Berita terkait, klik di sini.

No comments:

Post a Comment