Monday, August 23, 2010

Shakira Terancam Didenda Polisi Spanyol

Shakira mungkin tidak memiliki referensi yang cukup tentang Indonesia, sehingga dia dan kru-nya memutuskan untuk shooting video musik terbaru di Spanyol. Akibatnya, dia terancam dikenai denda oleh kepolisian setempat. Apa sih salahnya?

Salah Shakira sepele; saat shooting, ada adegan dimana penyanyi super seksi itu harus menari-nari di kursi belakang sebuah motor yang dikemudikan sorang pria tanpa helm. Motor itu melaju di salah satu jalan raya di kota Barcelona. Bagi kepolisian kota itu, meski ini adegan untuk video klip, tindakan si pengendara motor yang tanpa helm adalah salah. Apalagi karena di akhir adegan, Shakira pakai nyebur ke kolam air mancur segala.
Shakira tiba di Spanyol pekan lalu untuk menggarap video klip dari single terbaru dari album teranyarnya; "Sale El Sol". Jika Anda kelak menyaksikan tayangan video klip tersebut, seperti biasanya, penampilan perempuan kelahiran Kolombia 2 Februari 1977 tersebut sangat seksi dan menggoda, karena dia menari-nari di atas kursi motor dengan hanya mengenakan bikini dan celana hitam, serta memamerkan goyang pinggul mautnya. Seperti dikabarkan aceshowbiz. com, selama shooting, Shakira ditemani kekasihnya, Antonio de la Rua.
Rencananya, "Sale El Sol" akan dirilis di Amerika Serikat pada 2 November 2010. Setelah itu Shakira akan melakukan tur interaktif yang diberi judul "Tour of Earthly Delight" sepanjang musim dingin 2010, dimulai dari Montreal pada 15 September 2010, dan London pada 20 Desember 2010. Shakira berjanji, turnya kali ini akan berbeda dibanding tur yang pernah dia lakukan sebelumnya. Bahkan selama tur berlangsung, kehidupan Shakira dan tur itu akan direkam dan ditayangkan menjadi sebuah tayangan reality berseri dengan judul "Katy Brand Meets".
Seperti diketahui, hukum di Indoensia termasuk yang paling 'longgar' di dunia. Jika Anda ditilang karena tidak mengenakan helm atau karena melanggar rambu, Anda tinggal memberi polisi yang menilang dengan uang, maka urusan beres. Apalagi kalau pelanggaran terjadi dalam sebuah shooting adengan video klip atau film, pasti damai deh.
(sumber; kompas.com)

No comments:

Post a Comment