Monday, August 9, 2010

J-Lo Dinobatkan Menjadi Cewek Berbokong Terindah di Dunia

Bagi wanita, bokong merupakan bagian tubuh yang sangat penting, karena bagian ini mampu membuat postur tubuh pemiliknya terlihat 'lebih indah', seksi, dan menawan, atau sebaliknya. Nah, menurut pengamatan Anda, siapakah pemilik bokong terindah di jagat ini?

Dalam jajak pendapat yang dilakukan wenn.com belum lama ini terhadap artis-artis kelas dunia, terungkap kalau Jennifer Lopez yang akrab disapa J-Lo, merupakan pemilik bokong terindah, karena istri penyanyi Mark Anthony yang membintang film "Maid in Manhattan" dan "Monster in Law" ini meraih 37 persen suara. Disusul penyanyi Beyonce di tempat kedua, dan Kim Kardashian serta Shakira di urutan ketiga.
J-Lo memang memiliki lekuk tubuh yang menawan, terutama di bagian bokongnya. Semua orang mengakui hal ini sejak lama. Karena kelebihannya ini, artis latin yang melejit lewan lagu "I am Real" ini tak segan-segan memamerkan kelebihannya yang satu ini dengan cara menggunakan pakaian-pakaian yang menonjolkan keseksian bokongnya itu. J-Lo bahkan rajin berolah raga demi menjaga keindahan ragawinya. (berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment