Wednesday, August 18, 2010

Justin Beiber Mulai Sombong

Ketenaran memang dapat mempengaruhi seseorang. Begitu pula dengan penyanyi belia Justin Beiber yang tengah melejit berkat tembang "baby". Penyanyi berusia 16 tahun itu diduga mulai sombong akibat ketenaran yang kini diraihnya.

Seperti diberitakan majalah Star, Kamis (19/8/2010), indikasi bahwa Justin mulai sombong terlihat dari sikap kasarnya terhadap Emily Cason, penggemarnya yang masih berusia lima tahun.
Menurut Sta, pada 10 Agustus 2010, Justin bersepeda motor trail di sekitar Georgia Resort, Perkebunan Durhamtown. Di tengah perjalanan, Justin bertemu Emily Cason, dan gadis itu dengan histeris meminta tanda tangan. Bukannya memberi, Justin justru melecehkan Emily.
"Hari ini merupakan hari liburku," ketus Justin.
Ibunda Emily, Ashley, berusaha membantu putri kecilnya dengan mengatakan bahwa ia mengerti Justin sedang berlibur. "Tapi dia (Emily-red) baru lima tahun dan sangat menyayangimu," Ashley mengiba kepada Justin.
Dengan angkuhnya, Justin yang lahir pada 1 Maret 1994 itu balas menyahut; "Aku juga baru lima tahun kok".
Kepada Star, Ashley mengatakan kalau meski Justin sudah begitu sombong, Emily yang memang nge-fans berat kepada Justin, tetap memohon tanda tangannya, tapi Justin tetap menolak.
"Justin sungguh kasar kepadanya," keluh Ashley.
(sumber; okezone)

No comments:

Post a Comment