Friday, August 13, 2010

Film Julia Robert dan Sylverster Stallone Berebut Penonton

"Eat, Pray, Love", film yang dibintangi Julia Roberts dan diangkat dari novel Elizabeth Gilbert, diramalkan bakal bersaing ketat dengan film "The Expendables" yang dibintangi sederet aktor kelas dunia seperti Sylverster Stallone dan Jet Li, setelah kedua film itu dirilis, Jumat (13/8/2010)

"Eat, Pray, Love" bertutur tentang pencarian si penulis buku akan jati diri, cinta, dan kebahagiaan setelah bercerai dari suaminya. Film produksi Sony Pictures ini diperkirakan mampu menarik minat masyarakat Indonesia karena selain buku "Eat, Pray, Love" terjual hingga 8 juta copy, film ini diperankan oleh si cantik Julia Robert yang memiliki banyak penggemar di negara ini, dan karena lokasi shooting film ini antara lain di Bali. Bahkan ketika shooting berlangsung, media cetak dan elektronik meliputnya.
"The Expendables" yang diproduksi Lionsgate, diperkirakan mampu menyedot minat penonton karena selain dibintangi Sylverster Stallone dan Jet Li, juga dibintangi Bruce Willis, Jason Statham yang melejit lewat film "Transporter", dan Arnold Schwarzeneger yang kita tahu juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Apalagi karena film ini dikemas 'full action' dengan trik dan laga mendebarkan.
Tak dipungkiri, hadirnya kedua film ini pada saat yang bersamaan, akan menimbulkan persaingan ketat guna memperebutkan siapa yang akan masuk dalam jajaran film box office. Kedua film ini bahkan diprediksi mampu menendang "Inception" yang telah lebih dari sebulan wara-wiri di jajaran film paling banyak ditonton. Sebelum terdepak ke urutan kedua oleh "The Other Guys", film yang dibintangi Leonardo Dicaprio itu selama tiga minggu nangkring di urutan pertamna jajaran box office.

No comments:

Post a Comment