Sunday, August 15, 2010

Andre Bakal Mundur dari Opera Van Java

Apa serunya tayangan "Opera Van Java (OVJ)" tanpa Andre Taulany? Penyanyi yang terjun ke dunia lawak ini memang mampu menghidupkan tayangan komedi di Trans7 tersebut bersama Sule, Parto Patrio, dan Aziz Gagap. Sayang, Andre akan segera meninggalkan tayangan tersebut.

Seperti diberitakan Kompas.com, Senin (16/8/2010), Andres bakal mundur dari OVJ karena mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), berpasangan dengan Arsid sebagai yang maju sebagai calon walikota.
Di sela-sela Deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel di Wisma Syaidah Inn, Ciputat, Tangsel, Senin (16/8/2010), Andre menyatakan siap mundur dari jagat hiburan Indonesia jika pencalonannya sebagai wakil walikota Tangsel mengharuskannya mundur dari dunia yang membesarkan namanya itu.
"Kalau nanti ada pertimbangan saya harus meninggalkan profesi saya, saya harus ikhlas. Ini adalah pilihan hidup," tegas mantan vokalis grub band Stinky itu.
Andre mengaku sangat siap menjadi wakil walikota Tangsel, dan bahkan mengaku berani mempertanggungjawabkan jabatannya bila kelak benar terpilih. Pelantun 'Mungkinkah' ini mengakui, dirinya memang minim pengalaman untuk menjadi Wakil Walikota, tapi dia memastikan bahwa dia akan belajar dan beradaptasi dengan cepat.
"Saya akan beradaptasi, dan dalam hidup harus terus belajar. Tapi saya mempunyai semangat, keinginan yang kuat. Insya Allah dengan proses dan keyakinan semua bisa berjalan dengan baik," tegas dia.
Nama Andre sempat tenggelam dari blantika musik Tanah Air setelah grup band-nya, Stinky, vakum dari dunia rekaman, bahkan akhirnya bubar. Namun berkat bakat ngelawak yang dimilikinya, si ganteng ini mampu mengangkat lagi namanya melalui OVJ. Nah, jika Andre mundur dari salah satu tayangan televisi yang paling digemari masyarakat tersebut, apa yang akan terjadi dengan OVJ? Apalagi karena selama ini lima sekawan Andre-Azis-Sule-Parto-Nunung sudah seperti satu kesatuan yang tak terpisahkan. Kelima orang ini membuat OVJ begitu hidup dan segar.

No comments:

Post a Comment