Monday, August 30, 2010

Horoskop 30 Agustus - 5 September 2010

Apa kabar Anda hari ini, dan bagaimana kehidupan Anda pekan lalu? Bersyukurlah kepada Tuhan YME jika Anda mendapatkan rahmat dan kebahagiaan, dan introspeksilah jika Anda mengalami ketidakberuntungan. Ingat, apa yang terjadi pada kita tak lepas dari apa yang kita lakukan. Jadi jangan salahkan orang lain, apalagi Tuhan.

Nah, bagaimana peruntungan Anda untuk pekan ini? Mari kita simak ramalannya.

TAURUS (21 April-20 Mei)
Cinta Anda sedang berbunga-bunga. Hati-hati, ada kumbang yang mendekat, jagalah dia selalu. Kesampingkan masalah apapun bila sudah tiba di kantor. Anda harus profesional. Kenali tempat di mana Anda berada. Jangan anggap remeh penyakit Anda, maag itu penyakit yang bisa bahaya. Liver bisa bermasalah karena maag.
Cinta : Sangat dibutuhkan keterbukaan
Keuangan: Jangan meminjam terus
Kesehatan: Jangan remehkan minum vitamin atau susu


GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Kesendirian Anda ternyata ada yang memperhatikan. Cobalah untuk cari tahu agar Anda dapat mengakhiri kesendirian itu. Renungkan risiko apa yang akan Anda terima, bila kecerobohan terus dilakukan. Karier Anda akan terancam di perusahaan. Terapi perlu juga untuk Anda yang super sibuk. Mungkin bisa bersama rekan atau juga keluarga.
Cinta : Jangan percaya omongan orang lain.
Keuangan: Sedikit membaik
Kesehatan: Sering meminum kopi hitam tidak baik untuk kesehatan


CANCER (21 Juni-20 Juli)
Coba perhatikan sekeliling Anda, ternyata dari sekedar teman curhat dia juga ada perasaan pada Anda. Perhatikan gerak-geriknya tapi jangan terlalu percaya diri. Banyak hal yang belum Anda ketahui tentang pekerjaan. Cobalah bertanya pada rekan kerja. Bertanya tidak ada salahnya kan. Obat-obatan herbal bisa Anda konsumsi tapi harus dengan petunjuk orang yang lebih ahli, jangan sampai membahayakan diri.
Cinta : Dia butuh waktu sendiri dalam hubungan ini
Keuangan: Biasakan menabung
Kesehatan: Kesehatan lambung sedang terganggu


LEO (21 Juli-21 Agustus)
Pendekatan sudah, pakai mak comblang sudah, tapi belum ada hasil juga. Coba instrospeksi diri, mungkin ada yang kurang dalam diri Anda tentang sesuatu hal. Pekerjaan banyak menguras tenaga dan stamina, lelah sudah pasti datang menghampiri Anda. Istirahatlah cukup untuk persiapan keesokan harinya. Peluang untuk Anda sembuh sudah mencapai 90 persen, sekarang tinggal Anda yang mengobati diri sendiri.
Cinta : Jangan Anda sakiti si dia
Keuangan: Banyak beramal
Kesehatan: Tidak baik tidur malam

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Buatlah diri Anda merasa tinggi di hadapannya, jangan sampai Anda merasa rendah. Masalah akan selalu datang silih berganti, sebaiknya saling pengertian. Ada rekan yang menawarkan bergabung di perusahaan tempat dia bekerja dengan gaji lumayan besar. Tapi, Anda harus lihat dulu dan bandingkan dengan baik. Tekanan darah Anda tinggi. Hati-hati, coba untuk mengendalikan asupan makanan.
Cinta : Langsung nyatakan saja
Keuangan: Butuh tambahan
Kesehatan: Olahraga jantung sangat baik




LIBRA (23 September-22 Oktober)
Jangan pernah merasa asyik sendiri. Walaupun hati sedang sedih tapi lihatlah di sekitar, masih ada seseorang yang sayang dan perhatian pada Anda. Anda punya banyak ide untuk memajukan perusahaan, ungkapkan saja. Hal itu bagus juga untuk menunjang karir Anda di perusahaan. Penyakit Anda ternyata harus mendapat perawatan yang sangat intensif, tetapi jangan sembarangan. Ikutilah petunjuk dokter.
Cinta : Butuh kesabaran
Keuangan: Butuh banyak menabung untuk masa depan
Kesehatan: Semua baik-baik saja





SCORPIO (23 Oktober-22 November)
Mak comblang perlu juga untuk pendekatan Anda dan si dia. Mungkin Anda agak susah mengungkapkan perasaan cinta yang terpendam. Perlahan tapi pasti Anda harus berani membuat suatu terobosan baru dalam pekerjaan. Sikap optimis wajib Anda pegang bila ingin sukses. Penyakit yang Anda derita hanya penyakit biasa. Sepertinya flu berat sudah biasa untuk Anda, cobalah minum obat yang cocok.
Cinta : Kurangi tingkat kecemburuan
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Kurangi merokok




SAGITARIUS (23 November-20 Desember)
Di antara Anda berdua akan hadir orang ketiga. Sepertinya pasangan Anda simpati terhadapnya. Makanya Anda harus ekstra perhatian. Buatlah dia tetap cinta pada Anda. Sikap polos Anda, membuat rekan ada yang sengaja ingin menjatuhkan reputasi Anda. Hati-hati dan tetap mawas diri. Segera periksakan kedokter kalau tubuh terasa akan sakit, karena udara saat ini sangat tidak bersahabat.
Cinta : Dekati keluarganya juga
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Butuh olahraga 



CAPRICORN (21 Desember-19 Januari)
Sikap acuh terhadap pasangan adalah sikap yang kurang baik. Kondisi ini bisa menjadi masalah untuk kelangsungan percintaan Anda berdua berdua. Cobalah untuk lebih perhatian. Masalah di kantor terlalu rumit dan membuat Anda murung serta terlihat malas. Cobalah untuk tersenyum karena dengan senyum masalah Anda akan hilang. Permulaan yang baik karena Anda sudah mau berolahraga walaupun jarang.
Cinta : Tingkatkan komunikasi
Keuangan: Butuh dana bantuan
Kesehatan: Butuh banyak vitamin A



AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Kata-kata bijak sangat perlu untuk pendewasaan hubungan Anda berdua. Hingga akhirnya suatu saat nanti hubungan Anda dan pasangan sampai jenjang pernikahan. Anda seorang pimpinan, janganlah memandang sebelah mata. Banyak karyawan yang benci pada Anda. Ubahlah sikap dan buatlah bawahan segan pada Anda. Kebugaran tubuh sedang mengalami penurunan yang signifikan. Coba untuk periksakan ke dokter dan banyak beristirahat.
Cinta : Tentukan keputusan secepatnya
Keuangan: Jangan biarkan dia yang menguasai keuangan Anda
Kesehatan: Bintik-bintik merah pada seluruh tubuh 




PISCES (19 Februari-20 Maret)
Terkadang timbul kejenuhan di dalam hubungan yang berakibat berkurangnya keharmonisan. Cobalah untuk membuat sesuatu yang berbeda agar hubungan lebih hidup. Karena unsur keraguan membuat pekerjaan Anda akan lama selesainya. Percaya diri sangat dibutuhkan pada saat-saat seperti ini. Hidup lebih sehat sangat menguntungkan Anda dalam berbagai hal. Jaga selalu kesehatan.
Cinta : Harus banyak berkorban
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Sering pegal pada otot kaki

ARIES (21 Maret-20 April)
Mimpi hanyalah mimpi, dan perasaan hanya perasaan. Anda tidak berani untuk menjalani kenyataan. Cobalah untuk berbicara dari hati ke hati, mungkin jauh lebih baik. Tetap tenang dalam menghadapi masalah yang ada. Kecerobohan adalah ambang kehancuran, telitilah dalam menilai sesuatu. Saran dan kritik sangat baik untuk membuat Anda menjadi lebih baik. Lemak sangat mengganggu, coba kurangi konsumsi makanan berlemak dan konsultasilah ke dokter.
Cinta : Jangan sepelekan masalah kecil
Keuangan: Jangan terlalu sering berbelanja
Kesehatan: Butuh sesekali minum minuman yang hangat
(sumber; vivanews.com)

No comments:

Post a Comment