Thursday, August 19, 2010

"Drakula" Dominasi Daftar Cowok Terseksi di Dunia

Ada yang unik dalam daftar pria terseksi di dunia yang dikeluarkan majalah fashion Inggris Glamour tahun ini. Dari daftar 10 besar, setengahnya diisi oleh aktor yang berperan sebagai drakula.

Di urutan atas, aktor film "Twilight" Robert Pattinson dan Taylor Lautner berada di posisi satu-dua. Pattinson si "drakula" berada di urutan pertama dan Lautner si "manusia srigala" menjadi runner up nya. Sementara di posisi tiga diisi Ian Somerhalder yang bermain di "The Vampire Diaries", disusul dua bintang "Twilight" lainnya Xavier Samuel dan Kellan Lutz di urutan empat dan lima.
Bagi Pattinson, gelar pria terseksi di dunia yang diraihnya ini merupakan gelar keduanya secara berturut-turut. Setelah tahun lalu juga berhasil diraih aktor asal Inggris tersebut. Sementara bagi yang lainnya, masuk dalam daftar 10 besar pria terseksi versi majalah Glamour merupakan yang pertama kalinya.
Menurut Charlotte Duck, editor di Glamour.com, masuknya aktor-aktor pemeran drakula itu ke dalam 10 besar menggeser bintang-bintang besar lainnya, karena para wanita senang dengan sesuatu yang berbahaya yang ada dalam sosok drakula.
"Para wanita tertarik pada drakula karena adanya unsur berbahaya yang datang bersama mereka," kata Duck. "Mereka (drakula) ibarat anak-anak nakal dan wanita ingin menjinakkan sifat buas yang ada di dalamnya."
Masuknya aktor-aktor tersebut kedalam daftar 10 besar memang menggeser beberapa nama besar yang bercokol tahun lalu. Diantara yang terlempar adalah Johnny Depp dari posisi dua ke posisi enam, David Beckham dari posisi empat ke posisi 21, Brad Pitt dari posisi lima ke posisi 33 dan George Clooney dari posisi tujuh ke posisi 35.
Yang juga menarik dan menjadi sensasi adalah masuknya nama penyanyi remaja asal Kanada Justin Bieber kedalam daftar. Penyanyi yang tengah menjadi idola ini berada di urutan ke tujuh.
Beberapa nama lain yang masuk daftar 10 besar adalah aktor film "Dear John" Channing Tatum di urutan sepuluh, Hayden Christensen, yang berperan sebagai Anakin Skywalker di "Star Wars" di urutan sembilan, dan aktor Skotlandia Gerard Butler di urutan delapan.(Citynewspost.com/mi online)

No comments:

Post a Comment