Sunday, August 29, 2010

10 Film Terlaris di Amerika

Meski dibintangi aktor laga kelas dunia, seperti Arnold Schwazeneger, Sylverster Stallone, Jet Li, dan Bruce Willis, hingga akhir pekan lalu "The Expendables" hanya mampu nangkring dua pekan di puncak box office Amerika Serikat, karena film yang diproduksi Lionsgate itu digusur pendatang baru, "The Last Exorcism".

Seperti dilansir Yahoo! Movie, "The Expendable" tergusur karena pada pekan lalu hanya membukukan pemasukan sebesar USD 9,5 juta, meski selama hampir dua pekan tayang, film itu berhasil membukukan pemasukan sebesar USD 82 juta. Sementara "The Last Exorcism" yang juga diproduksi Lionsgate, langsung membukukan pemasukan sebesar USD 21,3 juta pada pekan pertama penanyangannya pekan lalu. Yang menyedihkan, "The Expendables" langsung merosot ke urutan tiga, karena urutan kedua ditemnpati "Takers", film produksi Sony Pictures Releasing yang juga dirilis pekan lalu, dan langsung membukukan pemasukan USD 21 juta.
Dimana posisi "Eat Pray Love" yang dibintangi Julia Roberts? Film yang juga diproduksi Sony Pictures Releasing ini turun ke peringkat empat dengan pemasukan 'hanya' sebesar USD 7 juta pekan lalu. Sementara "Vampire Suck" yang sempat diramalkan akan menggusur "The Expandables" dari posisi puncak, terbanting dari urutan dua ke urutan enam dengan pemasukan sebesar USD 5,3 juta.
Nah, berikut daftar film terlaris di Amerikan pada 23-29 Agustus 2010).

1. The Last Exorcism
2. Takers
3. The Expendables
4. Eat Pray Love
5. The Other Guys
6. Vampires Suck
7. Inception
8. Nanny McPhee Returns
9. The Switch
10. Piranha 3D

No comments:

Post a Comment