Wednesday, August 11, 2010

Ketahuan Pacari Istri Orang, Jawara American Idol Mencoba Bunuh Diri

Jawara American Idol 2004, Fantasia Barrino, mencoba mengakhiri hidup dengan menelan obat tidur dalam jumlah yang sangat banyak. Untung, nyawa penyanyi negro tersebut masih dapat diselamatkan meski sempat mengalami overdosis.

Seperti dilansir Buzz Tab, Kamis (12/8/2010), konon ada beberapa alasan mengapa Fantasia melakukan aksi nekat tersebut, namun yang paling menonjol adalah kasus video mesumnya dengan Antwaun Cook, seorang pria beristri yang belakangan ini menggegerkan publik Amerika. Bahkan akibat video adegan seksnya itu, Fantasia bukan hanya dituntut Paula Cook, istri Antwaun, dengan tuduhan telah merusak rumah tangganya, tapi Antwaun juga digugat cerai oleh sang istri.
Kepada Buzz Tab, Paula menjelaskan, penyanyi kelahiran 30 Juni 1984 itu telah menjalin hubungan selama satu tahun dengan suaminya, dan selama hubungan berlangsung, mereka telah beberapa kali melakukan hubungan intim. Bahkan untuk menguatkan gugatan cerainya, Paula menjadikan video hubungan seks keduanya sebagai barang bukti.
Namun demikian, melalui perwakilannya, Fantasia mengaku dirinya tidak berniat merusak rumah tangga Paula. Namun Paula bergeming, dan tuntutan terhadap penyanyi itu tetap berlanjut.
Fantasia mencoba melakukan bunuh diri pada Senin (9/8/2010) di kamar mandi rumahnya. Manajer penyanyi itu yang pertama kali menemukan Fantasia dalam keadaan sekarat. Oleh sang manajer, Fantasia dilarikan ke rumah sakit, dan dokter berhasil menyelamatkan nyawanya. (sumber; vivanews)

No comments:

Post a Comment