Sunday, August 15, 2010

Horoskop 16-23 Agustus 2010

Bagaimana peruntungan Anda sepekan ke depan? Bagi yang memiliki ramalan bagus, jangan berbangga hati, karena apa yang terjadi pada kita, juga dipengaruhi oleh apa yang kita lakukan. Yuk, simak ramalan bintang Anda.

SCORPIO (23 Oktober-22 November)
Pekan ini akan ada peluang baik yang jangan sampai Anda lewatkan. Coba memanfaatkan rekan kerja yang sudah mempunyai pengalaman lebih untuk dapat meng-handle kesempatan yang ada. Apa yang selama ini Anda lakukan bahkan mulai memperlihatkan hasilnya.
Cinta : Hubungan Anda dengan si dia mulai terasa membosankan. Cobalah cari suasana baru, dan komunikasikan ini dari hati ke hati agar asmara kalian lebih menggairahkan.






SAGITARIUS (23 November-20 Desember)
Pekan ini mungkin menjadi hari-hari yang sulit bagi Anda, sehingga Anda mungkin tak sadar bahwa berbohong dapat menjadi candu yang membuat ingin terus dan terus melakukannya. Sadarilah, kenyataan memang tak selalu seindah keinginan. maka sabarlah dan jujur kepada diri sendiri maupun orang lain.
Cinta: Uang tak harus menjadi modal utama untuk menguatkan cinta, meski sebanyak apapun uang Anda. Menjadi teman yang dapat mendengarkan curhatnya mungkin paling penting untuknya.




CAPRICORN (21 Desember-19 Januari)
Percaya dirilah. Jika Anda yakin pada cara yang Anda gunakan saat ini, lakukanlah. Usah hiraukan omongan orang, dan singkirkan keraguan dan rasa tidak percaya diri.
Cinta : Jangan putus asa. Bertahan dan bulatkan tekad untuk menyelesaikan masalah dengannya.






AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Wow, dewi keberuntungan sedang mengunjungi Anda, sehingga pekan ini Anda akan mendapatkan beberapa kejutan. Namun demikian, jangan takabur ya, karena ada juga hal aneh yang akan Anda alami sehingga Anda bingung dibuatnya. bahkan hal-hal yang terjadi di masa lalu, seolah muncul kembali dan menuntut penyelesaian Anda.
Cinta : Cobalah belajar dari kesalahan sebelumnya. Hal ini akan banyak membantu Anda mengatasi masalah asmara Anda dengan si dia.




PISCES (19 Februari-20 Maret)
Apa yang menurut Anda benar, tak selalu berlaku sama bagi orang lain. Sangatlah penting bagi Anda di minggu ini untuk tidak bersikap bossy. Tak semua orang suka akan cara dan sikap Anda. Hubungan Anda dengan orang di sekitar Anda tidak baik minggu ini.
Cinta: Pekerjaan dan masalah kesehatan akan memengaruhi hubungan Anda di minggu ini. Kosentrasi Anda terpecah belah, sehingga wajar jika si dia sering kali memprotes Anda.


ARIES (21 Maret-20 April)
Tampaknya minggu ini adalah minggu yang superlengkap bagi Anda. Ada tawa bahagia, flirting dan emosi yang meledak-ledak. Namun tenang, semua akan terasa menyenangkan bagi Anda. Di pertengahan minggu ini, Anda sebaiknya lebih memperketat jadwal berolahraga.
Cinta: Buka status yang menjadi masalah dalam hubungan Anda saat ini. Tetapi, sejauh mana Anda bisa mengendalikan perasaannya. Jangan terburu membuat komitmen. Yakinkan persaan Anda terlebih dahulu.


TAURUS (21 April-20 Mei)
Awal minggu ini ada masalah yang membuat jarak antara Anda dan teman Anda. Menemukan mood dan membangkitkan semangat Anda bukanlah hal yang mudah.
Cinta: Anda sosok yang kuat dan cukup bersabar dalam hal asmara. Untuk itu, ujian akan datang silih berganti. Bagi Anda yang mungkin baru saja putus cinta, jangan terlalu larut dalam kecewa.




GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Awal minggu ini kegiatan komunikasi Anda cukup banyak. Lebih dari biasanya. Dan orang-orang di sekitar Anda juga memberikan respons yang baik. Hubungan Anda dengan keluarga pun semakin harmonis. Anda dapat mengendalikan emosi dan mengutarakan keinginan Anda tanpa masalah.
Cinta: Anda cerdas, seksi, dan menarik. Jika Anda berpasangan maka Anda akan terlibat debat yang menyenangkan bersama dia. Komunikasi yang berjalan juga lancar.




CANCER (21 Juni-20 Juli)
Lebih cepat lebih baik? Tidak selalu demikian. Semua tergantung pada kondisi. Untuk itu Anda tidak bisa menggunakan pepatah dalam semua kondisi. Semua ada masanya. Anda harus mengambil sikap setiap ada masalah dengan strategi yang berbeda.
Cinta: Sifat keras kepala Anda akan menyeret pada masalah yang lebih besar lagi. Coba untuk lebih menenangkan diri dan tidak emosional dalam menghadapi si dia. Cerdas mengambil sikap adalah hal yang sangat penting di minggu ini.



LEO (21 Juli-21 Agustus))
Pekan ini Anda menjadi bintang yang bersinar, karena itu apapun yang Anda lakukan, lakukanlah sesuai kata hati, sesuai dengan apa yang Anda percayai. Namun demikian, ada kemungkinan Anda akan diperlakukan dengan kurang menyenangkan oleh orang-orang di sekitar Anda. Sabar ya!
Cinta: Katakan “Hai!” pada orang yang dekat Anda. Izinkan ia masuk lebih dalam ke hati Anda. Biarkan waktu yang membuktikan ketulusan cintanya. Jangan takut melangkah justru akan membuat Anda mundur dan kembali jauh dari impian yang Anda punya.

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Anda akan mengalami banyak kejutan pekan ini, karena beberapa kejadian akan terjadi di luar dugaan Anda. Sialnya, hal itu terjadi di tengah kesibukan Anda. Cobalah lebih bersabar dan tenggelamkan emosi berlebihan dalam diri Anda. Jangan panik jika menghadapi masalah yang besar. Hati-hati dengan perkataan orang lain, tak semua orang bisa Anda percaya.
Cinta: Mungkin Anda menekan si dia terlalu keras sehingga kesalahpahaman mudah terjadi.




LIBRA (23 September-22 Oktober)
Sepanjang sepekan ini Anda kurang percaya diri, sehingga banyak hal yang tak yakin dapat Anda kerjakan. Untungnya, ada orang yang percaya bahwa Anda bisa, dan baginya Anda hebat. Maka percaya dirilah, dan buat keputusan.
Cinta : Mungkin sudah waktunya Anda memberikan sesuatu kepada pasangan Anda.






(berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment