Monday, August 30, 2010

Amitabh Bachchan Lapor Polisi

Kehidupan seorang superstar memang tak selalu menyenangkan, dimana pun dia berdomisili. Selain kerap menjadi sasaran gosip, adakalanya sang bintang mendapat perlakuan tak enak atau bahkan memalukan dari orang yang tak menyukainya.

Apa yang dialami bintang legendaris Bollywood ini, Amitabh Bachchan, termasuk saudah sangat keterlalua. Selama berbulan-bulan seseorang yang dirahasiakan namanya, mengirimkan kata-kata penghinaan dan kasar melalui blog dan ponsel bintang yang bermain dalam film "Kabhi Kushi Kabhi Gam" dan "Chupe Chupke" itu. Semula Amitabh Bachchan cuek, tapi akhirnya dia tak tahan lagi dan melapor ke polisi.
"Ada upaya serius oleh seorang yang menulis dan berkomentar di blog saya dengan menggunakan bahasa dan ungkapan yang kasar, kotor, dan sangat menjijikkan," tulis Bachchan pada bigb.bigadda.com, blog miliknya.
Bachchan mengaku terpaksa melapor kepolisi agar kelakuan orang itu dapat dihentikan, karena dia sudah sangat merasa terganggu. Dan orang itu kini di bawah pengawasan unit cyber hukum kepolisian India. (sumber; mi online)

No comments:

Post a Comment