Friday, August 20, 2010

Luna Ingin Kisah Hidupnya Dibukukan

Luna Maya memang perempuan tangguh, karena meski kasus video mesumnya dengan Ariel Peterpan membuat karirnya terpuruk, namun dia tetap kreatif. Terbukti, dia meminta Alberthiene Endah (AE), penulis buku, agar menulis buku tentang dirinya (biografi).

Ketika dihubungi wartawan, Jumat (20/8/2010), AE mengatakan, permintaan itu diajukan Luna ketika mereka bertemu di kediaman artis cantik yang memulai karirnya sebagai model, dan kemudian merambah dunia film, sinetron, presenter, dan musik itu.
"Tapi itu baru wacana," AE menambahkan.
AE sendiri mengaku tertarik pada tawaran Luna, karena dia yakin banyak hal menarik yang dapat dikupas dari kehidupan artis kelahiran Bali itu. "Jadi kalau tawaran itu direalisasikan, aku ingin menulis pure tentang dia, tak hanya soal kasusnya sekarang, tapi juga bagaimana dia bisa menjadikan dirinya seorang bintang, bagaimana jatuh bangunnya ... Pasti ada banyak cobaan (yang telah dia hadapi," akunya.
Namun demikian AE mengaku tak ingin buru-buru membuatkan buku untuk Luna, karena dia ingin Luna tenang dulu dan tidak lagi terpengaruh pada kasusnya.
Akankah buku tentang Luna benar-benar akan diterbitkan? Kita tunggu saja. Namun demikian, memang banyak sisi menarik dari kehidupan Luna, terutama kehidupan cintanya dengan Ariel yang membuat karirnya betul-betul hancur. Dia bahkan kini menjadi tersangka dengan tuduhan melanggar UU Pornografi.

No comments:

Post a Comment