Wednesday, August 11, 2010

Demi Peran, Rambut Emma Watson Dicepak

Masih ingat apa yang dilakukan aktris Demi Moore agar dapat berperan maksimal dalam film 'GI Jane'? Hal yang agak mirip akan dilakukan Emma Watson, pemeran tokoh Hermione Granger dalam film 'Harry Potter'. Hanya bedanya, jika di 'GI Jane' Demi Moore membotaki rambutnya, Emma 'hanya' akan membuat rambut panjangnya menjadi cepak. Wow!

Emma memangkas rambutnya demi memerankan tokoh Salander Lisbeth dalam film terbarunya, 'The Girl With The Dragon Tattoo', yang diadopsi dari novel terlaris karangan Stieg Larsson. Ini dilakukan Emma karena Lisbeth digambarkan sebagai gadis gothic tomboy dengan rambut model spike. Si Lisbeth ini berprofesi sebagai hacker komputer.
"ini tuntutan cerita," Emma mengaku sambil tertawa.
Emma rela memangkas rambutnya yang panjang dan pirang, karena tak ingin kehilangan kesempatan berperan sebagai Lisbeth. Asal tahu saja, peran ini diincar oleh banyak artis Hollywood karena selain cerita "The Girl With Dragon Tatoo' dinilai banyak kalangan sebagai cerita yang bagus dan dapat menjadi film box office jika diangkat ke layar lebar, juga karena siapapun yang mendapat peran tersebut akan dikontrak untuk tiga film sekaligus karena "The Girl With Dragon Tatoo" akan dibuat trilogi alias tiga seri.
Namun demikian, ada tantangan lain yang harus dihadapi Emma dalam film ini, karena Lisbeth juga digambarkan sebagai seorang biseksual. Selain Emma, film ini juga dibintangi Ellen Page, Natalie Portman, Carey Mulligan dan Kristen Stewart.

No comments:

Post a Comment