Wednesday, August 18, 2010

Setelah Lebaran, Rachel Maryam Jadi Janda

Daftar janda di kalangan selebritis Indonesia bertambah. Pasalnya, setelah lebaran tahun 2010 ini bintang film yang juga anggota DPR RI, Rachel Maryam, resmi menjanda.

Kepastian akan hal ini diketahui berdasarkan jadwal sidang perceraian Rachel dengan suaminya, Muhammad Akbar Perdana alias Ebes, yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.
Menurut kuasa hukum Rachel, Muhammad Joni, di PA Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2010), sidang putusan gugatan cerai Rachel-Ebes akan dilakukan pada 22 September 2010, atau hanya 10 hari setelah Idul Fitri 2010. Rachel dipastikan menjanda, karena pada sidang-sidang sebelumnya, baik Rachel maupun Ebes telah sepakat untuk berpisah.
"Nanti keputusan (atas sidang ini) setelah Lebaran atau pada 22 September. Kami memberikan seluruh wewenang terhadap hakim," kata Joni.
Rabu (18/8/2010), sidang perceraian artis yang melejit dalam film "Arisan" ini telah memasuki agenda penyerahan kesimpulan dari masing-masing pihak. Joni mengaku, sejumlah kesimpulan yang diambil pihak Rachel di antaranya bahwa perceraian ini tidak didasarkan atas adanya orang ketiga.
"Kita menyimpulkan tidak ada orang ketiga dan dibuktikan dengan saksi-saksi," ujarnya.
Selain itu, Rachel juga tetap bersikukuh meminta agar hak asuh anaknya, Muhammad Kale Mata Angin, jatuh ke tangannya.
"Rachel Maryam orang yang pantas mendapatkan hak asuh anak. Sesuai juga dengan UU pernikahan dan juga saksi ahli dari ketua KPAI bahwa anak pada ibu," tandas Joni.
Dalam sidang ini, baik Rachel maupun Ebes tidak bisa hadir. (sumber; kcm)

No comments:

Post a Comment